Latest News

Walet Favorit Nest Jenis

Walet favorit Nest Jenis - jenis Sarang Burung Walet Disukai


Jenis Sarang Burung Walet favorit - menciptakan sarang dapat hingga 80 hari untuk memperlihatkan pemilik bangunan untuk bersabar menunggu untuk menelan panen. Bila Anda tidak dapat menunggu, maka harga dapat turun sarang burung. Spesies sarang burung di beberapa aspek. Tidak ada warna tidak bersih. Sebaliknya lumut mengandung. Tapi ini semacam sarang burung walet disukai oleh Singapura dan Malaysia.


Sarang berawan ini biasanya diambil dari gua-gua di tepi pantai. Sarang tempat alami ini lebih fleksibel dan tidak gampang pecah ketika dimasak. Sementara China dan Indonesia lebih menentukan warna sarang burung, putih dan higienis di.

Warna Putih bersih, yang menciptakan pedagang mengedipkan mata. Mereka dibersihkan dari sarang burung dengan kurang pemutih. Akhirnya, diketahui oleh pembeli alami. Apa yang terjadi yaitu harga sarang burung walet dari beberapa kawasan di Indonesia untuk turun. Yang pertama kali datang 17 juta per kilo, dan kini mungkin hanya sekitar 7-8, 000, 000 sahja per kilo. Tentu menyakiti penjual burung yang bersarang jujur.

Biaya Pemeliharaan dan pelestarian bangunan tidak murah. Dan bahkan membangun sarang burung berharga, dan pemasangan kamera pengintai dan peralatan keamanan lainnya dipasang di seluruh gedung. Ada juga yang benar-benar tinggal di gedung yang sama. Tingkat I dan II bangunan perumahan dan tindakan lainnya, ibarat membuka toko kelontong, sementara 3-5 tingkat, khusus untuk budidaya sarang burung walet.

Tentu Suara burung sangat bising sehingga menjadi penghalang bagi mereka yang membutuhkan ketenangan dalam bekerja. Jumlah nyamuk yaitu satu-satunya hal yang harus ditangani dengan benar. Apalagi kalau pecahnya informasi virus flu burung. Dikhawatirkan banyak orang, terutama mereka yang tinggal di erat arah berlalunya Swallow.

Perlu Perhatikan bahwa pembuatan gedung untuk walet bukanlah hal yang mudah. Pemilik bangunan harus mengetahui penyeberangan walet burung yang ingin masuk ke dalam gedung. Hal ini juga harus mempertimbangkan bentuk bangunan dan pencahayaan dengan hati-hati.

0 Response to "Walet Favorit Nest Jenis"

Total Pageviews