Latest News

Bagaimana Parrot Peternakan Burung Dengan Gampang Dan Menguntungkan

Bagaimana parrot peternakan burung dengan gampang dan menguntungkan -

meningkatkan peluang bisnis beo

peluang bisnis di beo pemuliaan sudah terbuka lebar, bahwa sangat sedikit dari waktu peternak burung beo harus genjah ini bertemu, selain undangan di pasar. pengetahuan dasar dalam beo pemuliaan diperlukan, dan di sini pengawas akan membuatkan sedikit isu perihal bagaimana untuk tumbuh beo di gampang dimengerti pembaca. Selamat membaca.

Pilih ibu

Hal pertama untuk memulai meningkatkan Bayan yakni menentukan burung yang sehat sebagai ibu. peternak burung beo harus tepat 5 bulan usia, sebab waktu itu memasuki masa beo berkembang biak. Nuri burung jantan kawin dikala kita memasuki masa biasanya ditandai dengan warna dasar biru bau tanah paruh, sedangkan betina berwarna putih. Silakan melaksanakan eksperimen dalam pemilihan indukan yang menghasilkan ayam yang mempunyai warna yang indah

Bagaimana parrot peternakan burung dengan gampang dan menguntungkan  Bagaimana parrot peternakan burung dengan gampang dan menguntungkan


Pilih kandang

setelah menjalankan pilihan ibu, langkah di hari berikutnya yakni menciptakan pemeliharaan kandang. Nuri sangkar dan sanggup menggunakan sistem soliter atau juga bentuk koloni atau kandang. Nuri sangkar untuk alokasi jumlah jumlah burung peliharaan statis ukuran model yang akan digunakan, misalnya, bila Anda ingin menggunakan model soliter, menulis sangkar berukuran 40 × 30 cm untuk setiap pasangan burung. model koloni ukuran sangkar sanggup diukur 60 × 50 cm dengan tinggi 60 cm, ukuran ini untuk 4 pasang burung.

perlu makan

nutrisi kunci dan beo biji-bijian, menyerupai millet dan putih serta perjaka jgung. Hal ini juga sanggup diberikan makanan sayuran hijau pelengkap menyerupai bayam atau kecambah. Tambhakan juga watu bata merah yang telah disaring atau serbuk logam kebutuhan burung beo pasir yang lembut.

telur (Glodok)

yang wajib bagi Anda untuk menambahkan Glodok / menempatkan telur di sangkar burung beo. Untuk burung, betina meletakkan telur, jangan lupa untuk membuatkan nutrisi yang baik yakni menyerupai vitamin, mineral atau obat-obatan pribadi Anda sanggup mendapat toko binatang peliharaan di toko-toko. Setelah bertelur, biasanya burung beo akan merangkul cara bergantian oleh wanita bau tanah dan pria selama 15 hari sebelum menetas.

Glodok

dipisahkan oleh ibu dan membiarkan burung beo belum dewasa dengan ibu mereka hingga usia 5-6 ahad untuk pengobatan ibu.

bahkan sekilas isu perihal bagaimana untuk tumbuh beo dengan mudah. Kami berharap hal ini berguna. Terima kasih

ingin:

  • ukuran beo Glodok yang ideal
  • beo bunyi dasar
  • ukuran burung beo glodokan
  • bagaimana membesarkan burung beo
  • burung bagaimana mengutukan trocok
  • beo sangkar yang ideal

0 Response to "Bagaimana Parrot Peternakan Burung Dengan Gampang Dan Menguntungkan"

Total Pageviews