Latest News

Pasar Depok 30% Mengembangkan

pasar depok 30% berbagi - Depok pengembangan pasar 30%

konstruksi Depok taman pasar burung yang terletak di kawasan Depok pasar depok 30% mengembangkan

konstruksi Depok taman pasar burung yang terletak di kawasan Depok, desa kawasan Manahan, Banjarsari, terus mempercepat Sulu.


Saat ini, pembangunan yang merupakan pasar untuk burung dari Pasar Lama diaktifkan di lokasi yang sama kondisi ini tidak representatif. Dan mencapai 30 persen dari total pengembangan Departemen Manajemen Pasar direncanakan.Kepala kata (DPP) Surakarta Subajew 0,30 persen merupakan hasil dari tahap pertama.

, " Batas waktu pembangunan tahap pertama pada 15 November telah terpenuhi. Sekarang kelanjutan pembangunan tahap kedua, yang mencakup pembesian, genteng dan penyelesaian , "katanya. Mudah-mudahan, tahap kedua proyek pembangunan pasar senilai 10,39 milyar rupee, Anda sanggup menyelesaikannya sebelum batas waktu, ialah 18 Desember. Setelah selesai, akan ditempati 36 pedagang kios dan pedagang Los 0.

Walikota FX Hadi Rudyatmo meminta kontraktor untuk menuntaskan pembangunan sempurna waktu. Jika ada keterlambatan dalam penyelesaian, maka ada konsekuensi yang harus dipenuhi sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati.

"diberikan kepada kontraktor kesempatan untuk meningkatkan, dengan lima komplemen persen dari total kontrak, dan menambahkan bahwa jikalau pembangunan permukiman di akhir, tapi kami meminta, mencari penyelesaian sempurna waktu ".

0 Response to "Pasar Depok 30% Mengembangkan"

Total Pageviews