Latest News

Perawatan Sehari-Hari Dari Kecil Ninja Hummingbird

perawatan sehari-hari dari kecil Ninja hummingbird -
Meskipun ukuran munggil kecil dengan paruh menyerupai jarum kecil di tamat hari, burung maduan disebut oleh fans sebagai burung dengungan Ninja ia cukup keras dan menyenangkan untuk mendengarkan.
sampai hummingbird Ninja dikurangi dilirik oleh penggemar burung kicauan akan nilai yang besar dan banyak kicau burung diburung oleh penggemar munggil.


C munggil hitam, hijau gotong royong merupakan jenis burung madu bakau nama Latin Nectarinia calcostetha.

disparitas Kolibri laki-laki dan perempuan Ninja

untuk membedakan antara jenis kelamin madu burung mangrove sangat mudah, pada laki-laki dan kesenjangan perempuan spanduk terutama di warna bulu saat sudah sampaumur untuk mempertimbangkan.
perempuan warna pucat, kata absurd hitam mengkilap
laki-laki di belakang ekor berwarna hitam kehijauan, sedangkan warna bulu dada ungu dan ada juga merah maroon. Sementara perempuan kepala abu-abu burung dan kembali zaitun abu-abu kusam hijau dan kuning perut juga.

melestarikan laki-laki

jika kita ingin menikmati burung bernyanyi hummingbird Ninja di rumah, dan membeli dan menentukan jenis kelamin burung jantan. Pada Buzzer seks laki-laki Ninja mempunyai bunyi kicau yang lebih fleksibel dan mempunyai sifat pejuang saat ia berbaris dengan burung Cunene laki-laki lain.

kebiasaan makan di alam liar

Buzzer Ninja atau sebagai nama Nectarinia calcostetha , yang merupakan jenis burung mengisap nektar di bunga-bunga cairan. Selain nektar, Kunin juga ingin masakan dalam bentuk serangga kecil.

Jadi saat kita ingin mengurus Kolibri Ninja di rumah, menunjukkan pakan ternak, berdasarkan kebiasaannya di alam liar yaitu wajib alasannya yaitu burung sanggup biologis yang sehat di penangkaran.

Berikut yaitu cara untuk merawat dan nutrisi untuk harian Ninja Buzzer

  1. di pagi hari, saat itu bahkan sekitar 5:30 burung intensif matahari bersinar, dan dilanjutkan dengan pengeringan menulis cukup.
  2. Bila mungkin, burung-burung yang dalam kesehatan yang baik, sesudah kondensasi masih pengeringan, burung-burung disemprot dengan semprotan shower.
  3. setelah penyemprotan, dan membiarkan matahari mengeringkan burung di sekitar 30-60 menitan.
  4. sementara pengeringan, dan burung sanggup diberikan pakan kroto dalam bentuk dilema kecil segar dan sehat, hampir oleh sendok teh.
  5. air dan gula, nektar atau madu untuk burung sebanyak mungkin diganti setiap hari, cairan bagus jikalau usang di kawasan terbuka sangat rentan terhadap jamur bahkan berbahaya saat burung up mabuk.
  6. berakhir pengeringan, burung sanggup digantung di kawasan yang cuek di rumah rumah atau dingklik kondusif hingga sore hari.
  7. malam, burung sanggup dikerodong hingga besok pagi.
Selain di atas, dan bagaimana cara merawat Ninja burung, dan kita semua tahu bahwa ini yaitu jenis spesies burung maduan dilindungi oleh pemerintah melalui Peraturan No. 7 burung / 1999.

maduan burung yang dilindungi di burung sangat membantu dalam penyerbukan tanaman, dan dengan demikian saat kepunahan burung maduan, ekosistem. Dan reproduksi tumbuhan dan juga sanggup terganggu hutan

ingin:

  • hummingbird jantan Ninja
  • laki-laki burung kolibri ninja perempuan
  • dewasa Ninja RUMAH
  • Buzzer ciri2 wulung laki-laki melindungi telur mereka di alam liar
  • dan Latin Ninja nama hummingbird
  • Buzzer Ninja memungkinkan murka dan gacor
  • laki-laki Cunene dan perempuan
  • Buzzer Ninja Perempuan
  • bagaimana membedakan ninja hummingbird jantan dan betina masih hijau
  • Antlion untuk kalobiri

0 Response to "Perawatan Sehari-Hari Dari Kecil Ninja Hummingbird"

Total Pageviews