Latest News

Pencurian 19 Lovebird

Pencurian 19 lovebird - perampokan 19 lovebird

 Pencuri dirinya di rumah dengan cara mendobrak dinding belakang Pencurian 19 lovebird

[1945005أنواع] 19 burung lovebird senilai 60 juta rupee milik Surono, warga RT 01/02 Serongan Mayang, menghilang Gatak pencuri mencuri, Senin (30/7). Pencuri dirinya di rumah dengan cara mendobrak dinding belakang. Pencurian itu terjadi sendiri pada sekitar 03:00. Tapi pemilik rumah gres tahu sehabis makan sahur.


Informasi Dikumpulkan, pencuri memecah dinding belakang dengan alat berat. Setelah masuk, para pencuri yang diperkirakan lebih dari dua orang dan mengakibatkan kerusakan pada kunci sangkar dan mengambil semua burung di sana.

Keadilan dan kepala polisi Pengembangan Partai Gatak Dalyanto membenarkan insiden tersebut. Dikatakan, pada ketika kecelakaan di rumah benar-benar mendengar Sura berisik dari belakang rumah, tapi tidak curiga.Pemilik rumah gres keuciraan tahu bahwa akan memimpin waktu doa pagi.

ketika pemilik rumah akan kembali untuk melihat sangkar kuda. Saat itulah saya melihat pintu sangkar terbuka, dan dinding runtuh. "Ada 19 jenis burung Lovebird membawa si pencuri. Burung bernilai sekitar Rs 65-70000000 rupee," kata kepala polisi.

mengatakan, melihat cara pencuri beraksi, dan sepertinya bahwa mereka yakni profesional. Namun, pekerjaan npencuri CCTV dicatat di atas pintu kadang kala burung. Dan sedang dieksplorasi untuk jalur rekaman.

dia Kepala Humas Departemen polisi Gatak Aiptu Maryanto, dan para pemain drama sendiri sepertinya telah dikenal dari lingkungan korban. Dengan demikian, satu kali, tidak menghadapi kesulitan besar.

"Aktor tahu benar sudah, di mana burung-burung. Ini hanya berdasarkan pemilik rumah, beberapa hari sebelum orang tiba untuk menawar burung, tapi tidak terang dari beliau menambahkan ". -SuaraMerdeka

0 Response to "Pencurian 19 Lovebird"

Total Pageviews