Latest News

Morfologi Hummingbird Beradaptasi

Morfologi hummingbird menyesuaikan diri - burung morfologi menyesuaikan diri Kolibri


Dalam teori Darwin, organisme hidup untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitarnya untuk bertahan hidup. Caranya ialah dengan melaksanakan perubahan secara perlahan ke tungkai sesuai lingkungan. Sebagai contoh, sebuah tuas yang berkembang untuk meningkatkan panjang batang untuk memfasilitasi proses mencari masakan di rawa-rawa atau kawasan air. Meskipun masih ada kontroversi perihal apakah atau tidak evolusi kehidupan, setidaknya kita tahu perihal teori evolusi Darwin sebagai pemanis wawasan pengetahuan kita.

Ada banyak perubahan jalan atau menyesuaikan diri dengan kehidupan dan lingkungannya. Yang pertama ialah amandemen formal, yang menyesuaikan bentuk badan dengan lingkungan sekitarnya. Diedit dengan lingkungan sanggup mengubah bentuk badan yang hidup secara bertahap. Hanya sebagai teladan dari kaki bangau menjadi panjang alasannya ialah penyesuaian mereka untuk lingkungan. bentuk fisik bangau menjadi kaki panjang ialah apa perubahan morfologi burung.
Kedua, apa yang dikenal sebagai fisiologi adaptasi, dan alat-alat pendingin badan terhadap lingkungan.

Misalnya, jantung berkembang menjadi yang terbesar untuk memompa lebih banyak darah. Yang ketiga ialah sikap adaptasi. makhluk hidup menyesuaikan sikap mereka dengan lingkungan. Contoh sikap ini ialah mimikri adaptif ialah perubahan bunglon warna kulit, berdasarkan keberadaannya. Hal ini sering dipakai untuk menyesuaikan diri untuk melindungi diri dari risiko predator yang sikap bersedia menerkam.

Paruh Hummingbird adalah salah satu teladan dari amandemen formalisme atau memodifikasi bentuk tubuh . Dalam hal ini, paruh burung kolibri menyusut bertahap dari setiap benih dan meningkatkan panjang setiap generasi. Dibutuhkan waktu yang sangat usang dalam proses penyesuaian ini, tapi kita sanggup melihat hasil operasi morfologi buzzer.

Seperti diketahui, diet dari burung kolibri yang kecil ialah nektar burung atau madu di dasar bunga. Tubuh kecil dan panjang, ramping, sehingga masing-masing untuk menghisap madu dari bunga dasar tidak akan merugikan paruh berbentuk bunga. Tentu saja ini ialah bentuk yang paling tepat untuk burung-burung ini sebagai masakan dalam bentuk madu.

Buzzer termasuk kebanyakan burung kecil dari kelompok vertebrata yang mempunyai bulu dan sayap. Di seluruh dunia ada sekitar 10.000 spesies burung, ibarat Kolibri dari mungil burung besar tinggi ibarat burung unta

bagian hummingbird - evolusi pertukaran

dari jumlah total spesies burung, dan ada sekitar 1.500 spesies di Indonesia. Luar biasa! Namun, fosil tertua dari Avis Grup bekerjsama terletak di Jerman, yang terkenal dengan nama Archaeopteryk.
Dalam Teori evolusi dan morfologi, dan diperkirakan bahwa burung ini ialah untuk menyebarkan reptil serupa di masa lalu. Hal ini terutama berlaku dari kaki depan dan bulu yang tumbuh di tubuhnya. Tentu saja, ini ialah bab dari teori evolusi itu sendiri. Dan di mana itu berasal dari sayap? Dulu ada spesies reptil yang mempunyai sayap?

Para penganut teori evolusi dan morfologi keyakinan primitif yang sayap ialah pengembangan dari kaki depan. kaki depan di awal atau sayap primitif sayap tidak bekerja sesudah keseluruhan. Dia hanya cukup membantu mengapung ketika ia jatuh dari ketinggian ke kawasan yang lebih rendah. Seiring waktu, dari generasi ke generasi secara perlahan mendapat sayap yang tepat untuk sayap, ibarat yang kita lihat sekarang.

hasil evolusi morfologi akhir-akhir ini. Burung menjadi binatang yang sanggup terbang jauh dan tinggi, terutama alasannya ialah sayap tumbuh bulu dengan sempurna, kompak dan kuat. Selain itu, menciptakan burung-burung terbang lebih leluasa alasannya ialah tulang burung mempunyai rongga di udara, sehingga lebih ringan namun berpengaruh untuk menopang tubuh. Namun, itu didasarkan lagi pada teori evolusi, dan bagi mereka yang tidak oke dengan teori elolusi, dikembalikan ke evaluasi Anda.

bagian hummingbird - sarang dan telur burung

berbagai jenis burung mempunyai cara sendiri untuk menjaga kelangsungan hidup mereka. Breeding burung dalam telur. Dibandingkan dengan telur reptil, burung dan telur lebih sulit alasannya ialah kandungan tinggi kapur. Sebagian besar burung mengerami telur hingga menetas menjadi seekor burung kecil dan sebagainya sebagai bentuk tanggung jawab untuk kelangsungan hidup bawah umur mereka. Panjang masa inkubasi juga bervariasi tergantung pada jenis burung yang sama.

tetapi ada beberapa burung yang telah dikirim ke alam sekitar untuk memanaskan telur hingga menetas. Contoh jenis burung yang รข € Tak bertanggung jawab atas merah muda € ™ sebagai Maleo dan burung gosong.

Biasanya jenis burung dua telur penimbunan di pasir di pantai panas atau mencari tempat di erat mata air panas dan kiri dengan proteksi panas alami hingga menetas.

dari cara merangkul Telur dikirim ke lebih dari panas alami ibarat kebanyakan reptil, maka teori evolusi dan morfologi bahwa spesies burung reptil ialah awal yang bekerjsama . Teori ini masih berlaku di kaki burung Maleo untuk mempertahankan keberlanjutan keturunan mereka. Tapi, sekali lagi, jikalau Anda ialah seseorang yang tidak percaya pada teori evolusi, akan sangat gila untuk melihat bahwa reptil berkembang menjadi seekor burung. Serta insan berasal dari kera, dan, tentu saja, jikalau itu terjadi, akan terjadi bentuk insan dari masa depan yang berbeda dari dikala ini.

Selain tempat untuk bertelur, sarang untuk sebagian besar burung ialah rumah bagi banyak sekali perubahan alam dan suhu udara pribadi. Sebagian besar burung membangun sarang dari tumpukan rumput dan ranting, kemudian ditempa dengan proteksi air liur.

Ada beberapa burung yang menciptakan sarangnya dari tumpukan batu, beberapa dari mereka menciptakan lubang di pasir. Beberapa jenis burung ibarat dompet, burung enggang, Namdur atau manyar, menciptakan sarangnya dengan cara yang kompleks sehingga terlihat indah. Tapi sarang sederhana atau kompleks, Jobs masih sama, yaitu untuk bertelur dan tempat tinggal.

hummingbird yang harus berubah, sebagian alasannya ialah mereka dipakai untuk mendapat madu yang terletak di kedalaman bunga ialah teladan yang baik dari amandemen formal. Seperti dengan kaki bangau beralih ke waktu usang untuk mendapat masakan di tempat air. burung lain juga mengalami perubahan morfologi sebagai penyesuaian dengan lingkungan sekitar mereka.

Saya oke atau tidak Anda terhadap teori evolusi, tidak menjadi sangat kontroversial untuk dongeng ini akan menjadi sengaja menciptakan sebagai bab dari teori evolusi Darwin. Dan kebenaran teori evolusi, kita harus meninggalkannya kepada para ilmuwan yang tanpa lelah untuk mengungkap diam-diam alam semesta evolusi Darwin.

0 Response to "Morfologi Hummingbird Beradaptasi"

Total Pageviews