Latest News

Bagaimana Membesarkan Burung Beo

Bagaimana membesarkan burung beo -
bagaimana membesarkan burung beo - kota Solo, Yogyakarta dan Klaten ialah petani Pew, di beo sanggup dibilang benar-benar mempunyai lifting gampang dilakukan dan hanya mendistribusikan buku-buku 2X masakan sehari . Budidaya burung beo ialah cara petani untuk mengambil laba dari reproduksi bisnis ini, di beo disorientasi banyak lebih kelas atas, dan tentu saja, harga akan sedikit lebih tinggi dari harga burung kicau burung lain.
 Yogyakarta dan Klaten ialah petani Pew Bagaimana membesarkan burung beo

kita mungkin akan tertarik beo pemuliaan , untuk mengisi waktu luang yang kita miliki, atau sebagai sumber penghasilan yang kita miliki. Nah, inilah supervisor akan sedikit untuk pertukaran gosip ihwal bagaimana mengolah parrot disajikan dengan gampang dimengerti tutupnya. Harap dicatat.

pro-pilihan dan bagaimana pasangan

parrot Indukan yang anggun pasti, burung-burung yang baik dan aktif sehat, peternak burung beo sanggup mendapat di birdwatching pasar di rumah kita, dan memperhatikan burung-burung menit yang akan dipakai sebagai peternak, dalam pandangan hasil, yang kita akan hingga ke kesepakatan nikah ini burungh beo. Setelah kita mendapat sepasang burung berkembang biak, tidak selalu dimasukkan ke dalam pemeliharaan kandang, Anda dua burung lepas di sangkar yang berbeda, tetapi ditempatkan di dekatnya dengan cara selama sekitar satu minggu, dan ini berarti bahwa kedua sanggup mengenal satu sama pertama lainnya dari semua burung lainnya. Jika selama tidur dua burung muncul erat satu sama lain, dan itu berarti, apakah ditakdirkan untuk burung dan sanggup dikawinkan.

beo indukan Ideal siap kawin antara usia 10 hingga 12 bulan untuk perempuan, sedangkan beo pria 1,5 tahun dan 2 tahun. Setelah menikah, biasanya beberapa beo menghasilkan 3-4 telur dan akanmenetas selama 14 hari sehabis inkubasi.

membuat sangkar penangkaran

kandang yang ideal untuk berkembang biak beo mengukur 1M x 2M tinggi 2M, dan sangkar harus dibentuk sealami mungkin, ibarat burung beo rumah orisinil melalui integrasi banyak tanaman juga termasuk mandi besar di beo ibarat mandi . Dalam pemeliharaan sangkar biasanya terkandung Glodok (tempat untuk menyimpan telur) dan pinus kering ibarat burung beo membangun sarang alami untuk bertelur.
perawatan burung beo

-tua nuri hingga 75 tahun bila mendapat perlakuan yang baik dari pemilik burung beo, dalam bahwa bila terapi yang akan menimbulkan kebingungan burung menjadi stres dan pasien untuk menimbulkan kematian.
Nah, bagaimana merawat burung beo begitu baik?, Dan tanggapan di bawah ini mungkin membantu kami

  • [1945022الببغاوات] terang di sangkar setiap hari dan tertib dari kotoran, ibarat sisa-sisa limbah masakan atau bulu burung rontok.
  • menyediakan pakan 2 kali sehari, mengubah air setiap hari, dan menunjukkan masakan dengan mengubah buah-buahan segar dan sayuran dalam beo juga gampang bosan dengan makanan.
  • Beri permainan burung beo di kandang, di beo suka bermain dan bergabung bermain dengan burung beo supaya tidak menjadi burung stres. Jika stres biasanya ditandai dengan burung beo ibarat bulu menarik dirinya.

Demikian pula, gosip ihwal bagaimana untuk tumbuh burung beo, mungkin mempunyai kegunaan dan menguntungkan. Terima kasih

0 Response to "Bagaimana Membesarkan Burung Beo"

Total Pageviews