Latest News

Mengetahui Banyak Sekali Jenis Burung Poksay

Mengetahui banyak sekali jenis burung Poksay -
burung yang satu ini ialah burung klasik, yang sulit untuk menemukan di sore ini, dan berasal burung dari kelompok Laughingtrush keluarga Leiothricidae yang berafiliasi seks Garullax dan Trochalopteron, pada hari-hari burung pertama dari keluarga terkenal di negara kita di waktu, dan di antara mereka ialah semacam Poksay burung dan Whamei.
sementara spesies burung Poksay sendiri dan tersebar di lebih dari 50 spesies di seluruh pecahan dunia, dan rata-rata yang mempunyai sifat yang kecoak lisan tebal, kencang, dan bermain dengan di merdu.Dan ini burung kicau tim yang sesuai akan meninjau beberapa dari mereka yang cukup populer.
Berikut ialah jenis-jenis burung yang terkenal Poksay:

(1). Poksay Hong Kong (Blackthroated Laughingtrush).
burung telah berpikir perihal nama Latin Garullax chinensis pernah tersibuk dalam kepentingan manik berkicau di untuk mempunyai gaya bertarung yang khas dan juga mengangkat bunyi dengan sangat merdu.

di zaman kini ini sangat langka, dan jarang kita lihat, mungkin untuk seorang teman yang diperkirakan tumbuh cara menangkarnya. Mungkin ini akan mempunyai nilai yang sangat tinggi alasannya kelangkaan di pasar.

(2). Poksay Jambul (putih jambul Laughingtrush).
disebut
burung Latin Garullax Leucolopus yang juga mempunyai nama White jambul Laughingtrush menyerupai poksay Hong Kong, yang berasal dari Cina bahwa tempat penyebaran ke pegunungan Himalaya dan Indochina.
saudaranya yang lain, burung ini mempunyai bunyi kicau sangat keras dan sangat bising menciptakan rumah dan melihat di hutan.
(3). Poksay Sumatera (Sumatera Laughingtrush).
, atau yang mempunyai nama latin Garullax bicolor ini ialah endemik Pulau Sumatera, bentuk hampir menyerupai dengan Poksay KTT, serta dengan bunyi dentuman.
(4). Poksay kuda (Rufou digawangi Laughingtrush).
burung yang mempunyai nama Latin Garullax Rufifrons ini ialah burung endemik di Pulau Jawa, namun keberadaannya kini sangat langka dan sulit ditemukan.


(5). Poksay rak (Sunda Laughingtrush).
apa yang juga disebut terakhir Sunda Laughingtrush mempunyai nama Latin Garullax Palliatus , dan jenis ini ialah burung endemik di Sumatera dan Kalimantan.
(6). Poksay Mandarin (Chestnut Laughingtrush).
Burung ini mempunyai dua jenis yang terdiri dari Garullax mitratus yang berasal dari Pulau Sumatera dan Garullax Tracheri berasal dari pulau Kalimantan, keduanya mempunyai posisi yang sama tetapi perbedaan dalam gelas, dan bahwa tempat sekitar mata Sumatera Kalimantan putih dan kuning.


(7). Poksay Samo (Selain Rusty ke Buffy Laughingtrush).
Burung ini kicau bunyi merdu hingga batas tertentu, dan dibagi menjadi dua jenis menurut wilayah distribusi. Mereka Garullax Poecilorhynchus dari tempat Taiwan dan Garullax Berthemyi dari daratan Cina.
(8). Poksay Hitam (Laughingtrush hitam).
disebut
burung Latin Garullax Lugubris mempunyai keras dan keras menyerupai Poksay jambul, ia ialah burung yang berasal dari Pulau Sumatera.
9. kurang Necklaced Laughingtrush.
burung yang mempunyai nama Latin Garullax Monileger ini ialah jenis Poksay yang mungkin tidak ditemui di alam Indonesia, alasannya distribusi habitat di wilayah China, India, Vietnam, Bangladesh, Thailand, Nepal, Bhutan, Kamboja .


(10). Poksay botak kepala (telanjang berkepala Laughingtrush).
membawa nama Latin Garullax calvus ialah burung endemik di pulau Kalimantan, yang disebut botak, khususnya di untuk kepala Anda tidak mempunyai bulu.
11.Spotted Laughingtrush.
[disebut
burung Latin Garullax Ocellatus berbeda dari orang lain yang telah diukir warna bulu khusus, yang disebut oleh Poksay Spotted. Dan penyebaran Myanmar, Bhutan, China, India dan Nepal.
12. Hwamei atau wambi.
burung Hwamei ini disertakan pada Poksay burung keluarga ( Laughingtrush) , ia dibagi menjadi dua jenis Hwamei dari nama Cina Latin Garollax Cannorus dan Hwamei dan Taiwan nama latin Garullax Taewanus .
untuk membedakannya cukup mudah, perbedaan yang terang mencolok di alis, alis putih tegas, sebuah Hwamei dari Cina.
untuk kemakmuran bunyi hampir tidak diragukan, burung sering meramaikan program dan disebut balapan di abad 0S juga dikenal sebagai Rocker burung. Tapi alasannya pengepungan burung yang diimpor dari China pada awal 00-an menciptakan burung semacam ini begitu sangat langka.

0 Response to "Mengetahui Banyak Sekali Jenis Burung Poksay"

Total Pageviews