Latest News

Cara Meloloh Petani Lovebird

Cara meloloh petani Lovebird - Cara meloloh petani Lovebird


bagaimana anak anjing meloloh cinta burung
( pakan tangan)

kata tangan pakan dipakai dalam dunia burung penangkaran. Tangan makan berarti burung pakan ayam dengan derma tangan insan (bukan burung breeding). Ini akan diperoleh dengan burung makan tangan jinak dan perawatan yang mudah.
setiap peternak mempunyai hukum sendiri dalam cara dan pengiriman nutrisi. Hal ini umum untuk burung makan tangan Lovebird antara usia 2 minggu. Kondisi fisik para petani Lovebird pada usia ini biasanya sangat besar lengan berkuasa alasannya ialah mempunyai gizi dan imunisasi ibu. Ada beberapa hukum dasar yang harus dilakukan dalam hal gizi.
pertimbangan utama yang harus dilakukan sebelum memutuskan untuk makan tangan ialah ketersediaan waktu untuk pengiriman nutrisi di jam tetap tertentu. Faktor lain yang juga perlu diperhatikan ialah tingkat kesabaran yang cukup tinggi. Dalam hal gizi bukanlah pekerjaan ringan ibarat tampaknya, tetapi dengan berlalunya hambatan waktu akan teraatsi mudah. Pastikan bahwa Anda telah melihatnya dan hati-hati mengamati cara untuk memperlihatkan pendidik gizi yang berhasil makan dengan tangan memulainya.

Peralatan Dalam hal makan
Apakah Anda mempunyai beberapa alat yang dibutuhkan untuk memperlihatkan nutrisi. Alat-alat yang benar-benar diharapkan adalah:
  1. dalam jarum suntik tanpa jarum
  2. karet angin
  3. sendok plastik
  4. Thermometer
  5. Mangkuk Kecil
  6. dan kertas tisu
  7. gelas plastik
  8. bahan adonan
  9. Dana inkubator

Alat Injection
digunakan alat ini sebagai alternatif untuk cache ibu. Ia bekerja sebagai toko masakan yang akan petani ayam-pakan lovebird . ukuran Gunakan 10ml, untuk mendapat hasil yang sepadan dengan ukuran cache anak anjing Lovebird.

karet angin
karet angin berkhasiat untuk mendistribusikan adonan dari tabung ke anak ayam jarum tembolok Lovebird. Dengan angin dan karet fleksibel dan elastis itu tidak berbahaya meskipun masuknya esofagus ayam burung.

sendok plastik
diperlukan untuk pencampuran sendok dan uleni adonan hingga diberikan kepada anjing, anjing Lovebird.

termometer
anak anjing perlu makan burung lovebird pada suhu tertentu. Dengan alat ini kita sanggup mengukur tingkat suhu adonan untuk lovebird pakan ayam. Beberapa pendidik mengandalkan sentuhan tangan untuk mengukur panas dari adonan, tetapi lebih nyaman dipakai termometer. Gelar adonan panas yang terlalu panas sanggup aben kerongkongan dan tembolok petani Lovebird.

mangkuk kecil
mangkuk berkhasiat untuk mencampur adonan. Gunakan ukuran mangkuk kecil, sesuai dengan jumlah adonan dalam hal ini. adonan untuk menciptakan penggunaan terbaik dari satu, daripada menyimpan gabungan yang tersisa.

dan kertas tisu
mengambil kertas tisu sebagai hukum burung sampah anak anjing untuk menjadi suap dan pencucian pada satu waktu dan suap dikotori adonan di wilayah tersebut.

gelas plastik
Gunakan plastik atau jenis kontainer dengan menengah untuk membilas alat-alat yang telah selesai digunakan.

mentah adonan
adonan baku banyak tersedia di toko-toko kelontong atau burung anak lovebird petani makanan. Bahan pilihan adonan lebih gampang mendapat. Makanan daftar bubuk ayam burung atau puting ialah daftar yang diperoleh lebih mudah. Memeriksa tanggal busuk pada senyawa. Sekali waktu, sayuran lobak dan jagung, yang dicampur juga sanggup menjadi anjing adonan materi burung lovebird.

Incubator Fund
[melayani Dana inkubator sebagai anak ayam burung sesudah mereka diambil dari glodog. Inkubator persegi sanggup menciptakan sendiri dengan ajakan dengan jumlah anakan burung yang akan di ukuran. Ukuran sampel dari kotak untuk 5 anak anjing ekor 50cm x 30cm x 30 cm. Para petani Lovebird, burung berada di inkubator persegi sebelum mereka berusia 2 bulan. Itu dilengkapi dengan ukuran frame lampu dan sarang materi 5-watt sebagaimana tercantum dalam glodog. Ini harus rutin diganti dengan materi sarang dengan yang gres untuk menjaga kotak inkubator.


persiapan tangan feed
usia bibit lovebird burung paling cocok untuk makan tangan ialah 2 ahad dari telur yang rusak. Biasanya dalam anak anjing Omar burung mata mulai membuka jarum dan bulu mulai tumbuh pada anakan tubuh. Kita tahu bahwa ayam tidak menetas lovebird pada satu waktu. Kaprikornus menurut urutan anak ayam menetas burung muda mereka yang tidak usang dua ahad sanggup dibiarkan di glodog itu. Beberapa pendidik mengambil segera semua anakan dan ditransfer ke kotakincubator.
keputusan ini untuk mengambil anak anjing berurutan atau mengambil semua anak anjing sangat bergantung pada burung peternak Lovebird pribadi. Ada beberapa pendidik yang sanggup mentolerir gangguan atau mengambil beberapa semak-semak di glodog mereka, tetapi tidak sedikit peternak yang tidak sanggup mentolerir gangguan apapun. Jika peternak sangat sensitif atau pernah mempunyai catatan menyerang anjing, yang terbaik ialah untuk mengambil semua anak ayam burung sekaligus. Peternak Lovebird toleran, anak anjing ialah burung yang sangat kecil sanggup dibiarkan di glodog dan sanggup diambil dari glodog sesudah 10 hari. Setelah semua anak ayam dipindahkan ke inkubator, diganti loyalis glodok materi sarang baru.
menyiapkan inkubator persegi dan semua peralatan yang mana (lampu, materi sarang) sebelum pindah burung dari anak ayam glodog persegi inkubator. anak ayam offset Lovebird burung sanggup dilakukan pada pagi hari, sesudah mendapat takaran loyalis (sekitar 8:00). Atau lakukan saat membersihkan sangkar dan memberi makan minum gres di pagi hari. Setelah kotak dalam bibit bibit inkubator tidak perlu disuap, alasannya ialah mereka masih dalam keadaan kenyang.
bibit ditempatkan dalam kotak inkubator sesuai dengan ukuran dan usia masing-masing. oleh alasannya ialah itu perlu untuk memperlihatkan beberapa sarang di kotak inkubator. Chicken Urutkan menurut ukuran dan umur perlu dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. petani burung dan orang renta biasanya mempunyai dan ukuran terbesar di sering menginjak anak ayam burung Lebih muda.

Proses Dalam hal makan
langkah-langkah untuk makan tangan atau penyuapan segera dilakukan dengan serangkaian langkah-langkah ibarat yang tertulis di bawah ini. Perlu dicatat bahwa Anda sanggup melaksanakan urutan yang tidak sesuai apa yang tertulis di sini. Siapkan semua peralatan yang diharapkan dan sanggup melaksanakan hal-hal sebagai berikut:
# langkah pertama

Siapkan Beberapa lembar kertas tisu untuk anak ayam tikar burung menjadi suap. Akan ada kolam adonan yang belum diambil oleh belum dewasa ayam burung. Untuk tetap bersih, dan selalu ada kebutuhan untuk alas dari kertas tisu di setiap suap.

# langkah kedua.

Buatlah Hit sesuai dengan aba-aba dimaksud dalam output digunakan. Setiap merek dan mempunyai hukum atau petunjuk penggunaan yang hampir sama.

Ambil wadah untuk menciptakan adonan. Jangan menciptakan adonan terlalu banyak, memperkirakan adonan akan habis dalam jadwal suap. Dingin tidak dianjurkan, atau sisa adonan untuk diberikan kepada anjing Lovebird. Gunakan air panas untuk menciptakan adonan, termos air sanggup dipakai untuk mencampur adonan. Suhu air untuk menciptakan adonan di kisaran 46 â € "48 C. Setelah rumus dicampur dengan bahan-bahan masakan dan adonan siap, memastikan bahwa suhu di kisaran 38 â €" 40 C.
untuk suap pertama yang menciptakan campuran, kemudian secara sedikit demi sedikit tambahkan kekenthelan adonan dengan petani berusia Lovebird. Akurasi dalam memilih konsentrasi adonan sangat penting. Jika gabungan terlalu tebal, maka bibit lovebird akan merasa sulit untuk dicerna itu. Jika ini terjadi, apa yang akan terjadi ialah terjadinya gangguan pencernaan yang ditandai dengan sembelit. Selain itu, kalau adonan terlalu tebal atau kenthal akan sulit untuk mendapat suntikan. Presisi dan konsentrasi adonan sanggup diukur dengan lancar dan apakah masuknya injeksi. Perbandingan yang sanggup dipakai dalam materi air pencampuran dan adonan ialah 2: 1 dan kemudian sanggup diukur untuk akurasi dengan menambahkan sedikit air perlahan-lahan
titik lain kiprah harus diperhatikan ialah tingkat suhu akurasi adonan. Oleh alasannya ialah itu, ada kebutuhan untuk menyeimbangkan kehadiran panas. Akan adonan yang terlalu panas untuk aben kerongkongan dan tembolok Lovebird anak ayam burung. Jika anak ayam burung terlalu hambar sulit untuk dicerna, dan sering menolak suap tertentu. Tingkat yang sempurna adonan panas untuk diberikan kepada anjing Lovebird berkisar antara 38 â € lebih suka "41 anak anjing Jim biasanya lebih kecil mabuk cinta burung beo berusia adonan hangat, tapi tidak begitu untuk anak ayam Lovebird usia. Ini akan sangat sempurna kalau didahulukan suap burung beo Tamim itu lebih kecil dari ini. ini sanggup dilakukan hingga 4 ahad anak anjing tua.

# langkah ketiga

Hisap Adonan dengan injeksi untuk memenuhi setengah dari isi tabung. Memberi disukai injeksi 2 buah sehingga anak anjing burung tidak terlalu usang untuk menunggu giliran mereka untuk mendapat di daerah mulut. Selain itu, kalau satu suntikan dari crash atau macet, dan sanggup dipakai untuk injeksi eksklusif dari yang lain.
mengambil anak anjing burung lovebird yang lebih kecil. Setelah ditempatkan di daerah pesta akhlak kemudian menyerahkan jarum suntik ke dalam lisan bibit. kebanyakan petani kemungkinan lovebird suap pertama tidak bereaksi diumpankan adonan melahap di tempat, dan ini ialah sangat masuk akal , segera sesudah Anda mengenali adonan dan makan dengan baik. di makan injector adonan, memegang kepala anakan dengan ibu jari dan telunjuk lembut, dan menyerahkan ujung karet di lisan anjing burung mendorong jarum suntik secara perlahan dan lembut, dan saat belum dewasa ayam burung mulai menggabungkan karet di tenggorokan, gerakan tindak lanjut dan mendorong adonan ke dalam tabung perlahan-lahan.
Pemberitahuan disuap perubahan burung ukuran cache ayam. berhentinya suap kalau cache ialah ayam penuh dari burung yang telah dimasukkan dalam kotak inkubator melaksanakan modus anak ayam suap. beo burung cinta selanjutnya.
jangan lupa untuk menutup inkubator, saat ada anjing burung di dalamnya. Dengan meningkatnya usia Lovebird tani, mereka cenderung untuk berjalan atau mulai berguru untuk melompat dan terbang. Lax dalam mengamankan lovebird anakan sanggup menjadikan hal-hal yang tidak diharapkan terjadi (burung melompat keluar dari kotak dan animo gugur, burung-burung terbang, dll).
pertama suap waktu dengan perkiraan anak ayam hari yang paling cocok Lovebird diambil dari glodog di pagi hari. Jadwalkan di sore hari dan kemudian memilih meja sebelah suap, semua 5 atau 6 jam. Selama waktu itu daftar anak ayam burung cache kosong. Dan anak ayam lapar dan burung lovebird makan dengan lahap di setiap meja makan. Tapi sosok semua burung menjadi berbeda satu sama lain. Ada beberapa anak ayam burung begitu serakah. Memakan selalu semua sodoran adonan dalam mulutnya meskipun daerah persembunyian yang penuh, namun ada juga yang berhenti secepat cache dipenuhi dengan rasa adonan.
Buat jadwal suap untuk handfeeding yang akan memfasilitasi dan sangat membantu efisiensi kerja makan tangan dan pengembangan anak ayam burung. Puppies sementara lovebird burung akan kembali kosong sesudah 4 â € "5 jam dari suap terakhir. Ada petani juga lebih cepat dari durasi waktu. Jika ada ayam dan burung sementara Lovebird untuk sangat usang kosong, maka kemungkinan besar ada kesalahan pada anak ayam pencernaan burung

berikut ini ialah jadwal dan anutan handfeeding sanggup digunakan.

bibit usia
Waktu
memukul adonan
Kuantitas

2 â € "3 minggu
06:30. 12:00 siang. 06:00. 11:00
Encer
(4) â € "6 cc

3 â € "4 minggu
06:30. 12:00 siang. 06:00. 10:00
Encer
6 â € "12 cm
(4) â € "5 minggu
06:30. 12:00 siang. 06:00. 10:00
rata
6 â € "12 cm

* Catatan: pada usia 3 â € "mulai empat ahad anak anjing burung lovebird dimasukkan dengan burung masakan Lovebird berakal balig cukup akal (millet , biji kenari , biji bunga matahari , lobak , jagung muda).

sumber : Harilovebird.wordpress.com
Gambar: avianweb.com, flickr.com

0 Response to "Cara Meloloh Petani Lovebird"

Total Pageviews