Latest News

Putih Trucukan

Putih Trucukan - Trucukan Albino


Memang Nama tidak Tidak sesanter salah satu nama burung yang paling dikenal dengan gampang ketika ini, trucukan. Burung keluarga dengan burung trucukan mempunyai gen yang berbeda masih. Ini yaitu burung yang akan bicarakn, yang Trucukan Albino .



Burung bentuk fisik ini seakan-akan dengan jenis trucukan yang biasanya menghadapi di pasar. Namun, burung ini mempunyai ciri lain alasannya yaitu perbedaan dalam gen. Ya, ini putih gen. Hanya sekitar empat jenis bulu burung jenis ini .

Warna Warna mayoritas putih ini identik dengan namanya, dan putih. Hampir semua bulu pada burung putih, hanya ada warna jerami - tembaga di dada dan bawah sayap, yang sedang dibentuk semakin burung ini terlihat stylish

bagian paruh dan merah muda muda sehingga menciptakan ini tampak burung-burung eksotis, serta mata merah menyala warna menegaskan bahwa hanya penampilan tampak burung-burung eksotis, tetapi dalam warna bola mata tersirat dalam kesan tegas burung ini.

Makanan Flu burung tidak berbeda dari trucukan biasa, yang dapat burung umum telah makan di fooding pemanis dengan kecoak. Hanya yang paling sulit dari burung ini yaitu perlakuan bulu. Mengapa ?

Dikarenakan Jika tidak setiap hari, dan kita peduli perihal burung mandi, dan lalu membersihkan warna putih burung ini sendiri akan menjelma lusut putih. Sedang untuk kategori ini populasi burung saja hingga saya menulis artikel ini tidak diketahui niscaya yaitu bahwa saya pembagian terstruktur mengenai .Burung di langka dan terancam punah kepunahan burung.

0 Response to "Putih Trucukan"

Total Pageviews