Latest News

Harga Ayam Pelung Terbaru 2017, Makin Panjang Suaranya Makin Mahal Harganya

Berapa harga terbaru untuk jenis ayam pelung tahun 2017?

Ayam pelung dihargai mahal alasannya yaitu suaranya yang panjang dan berirama, semakin panjang dan mengalun bunyi seekor ayam pelung maka harga jualnya akan semakin tinggi.

Harga ayam pelung terbaru menawarkan harga yang stabil mulai dari pelung anakan hingga ayam pelung dewasa.

Berbeda dengan ayam bangkok yang sering dijadikan ayam aduan, maka ayam pelung lebih dicari alasannya yaitu kualitas suaranya. Suara ayam pelung yang panjang dan mengalun dapat memilih harga ayam pelung menjadi lebih tinggi. Apalagi kalau bunyi ayam pelung tersebut mempunyai irama yang indah dan unik maka harganya dapat lebih anggun lagi.

Berikut ini harga ayam pelung terbaru ketika ini dalam banyak sekali umur:
  • Usia 1 - 3 bulan yang merupakan anakan pelung (bibit) basanya ditawarkan dengan harga antara Rp 50,000 hingga Rp 450.000 tergantung dari kualitas bibit pelung.
  • Umur ayam pelung 3 - 6 bulan dijual seharga Rp 400.000 - Rp 2.500.000 per ekor.
  • Harga bakalan dan ayam siap kontes berkisar antara Rp 1.000.000 - Rp 250.000.000 per ekor.
Harga ayam pelung juara kontes memang terlihat tinggi dan mahal sekali alasannya yaitu harga ayam pemenang kontes sudah teruji mempunyai kualitas bunyi yang bagus, panjang dan berirama sehingga sangat layak dihargai tinggi hingga ratusan juta rupiah dikalangan penggemar ayam bersuara panjang ini.

Demikian harga terbaru ayam pelung sebagai informasi, harga dapat saja berubah sewaktu-waktu dan berbeda antara satu kawasan dengan kawasan lainnya, agar bermanfaat dan dapat dijadikan acuan sebelum anda berbelanja ayam pelung.

0 Response to "Harga Ayam Pelung Terbaru 2017, Makin Panjang Suaranya Makin Mahal Harganya"

Total Pageviews