Latest News

Bermasalah Dengan Telur Dan Kacang-Kacangan

Bermasalah dengan telur dan kacang-kacangan - kacang bermasalah dengan telur

rekan yang mempunyai duduk kasus dalam Breeding Canary mana kacang Bermasalah dengan telur dan kacang-kacangan

Diantara Rekan-rekan yang mempunyai duduk kasus dalam Breeding Canary mana kacang-kacangan ibarat bertelor di pengumpan burung. Berguna untuk para pembaca artikel saya mempunyai .Sering Pengetahuan mungkin saya mengalami itu, saya mempunyai banyak sekali cara untuk menyelamatkan tetep hingga telur menetas, dan cara-cara yang tidak ada yang berhasil.

Setelah ada jalan dan saya pikir ini ialah hal yang baik, bagaimana Addis. Langkah pertama, biarkan saya menjadi ibu berbaring di pakan, sehingga ada gejala bahwa orang bau tanah ingin mengeraminya. Ibu biasanya akan merangkul telur pada telur untuk tiga.

Setelah bertelur dekade tiga poin, saya memindahkan umpan ke sarang, yang disiapkan, tetapi telur masih dalam pakan, dan lagi ada gejala mengeraminya ibu gres tuangkan telur dalam sarang. Kecemasan masih ada, tapi lega. Ternyata ibu yang menganut telur hingga faktor menetas.Juga ada belum terbiasa menetapkan sarang buatan yang mungkin harus kita tawarkan mungkin itu sekilas realitas pengalaman saya, mungkin bermanfaat untuk semua mania kacang.

0 Response to "Bermasalah Dengan Telur Dan Kacang-Kacangan"

Total Pageviews