Latest News

Jitu Menentukan Unthulan Untuk Mendongkrak Performa Gacuk Waktu Lomba


Unthulan. Kami yakin teman pleman sudah familer dengan yang namanya unthulan. Dan kami juga yakin niscaya teman pleman juga memiliki itu dirumah, yang tentunya sangat berkhasiat sekali untuk mendongkrak gacuk yang kita miliki supaya semakin handal di arena gantang. 

Memilih unthulan yang pas memang praktis - praktis susah dan itu pastu sudah teman pleman alami. Akan tetapi mulai ketika ini teman pleman tak usah khawatir lagi alasannya ialah kami akan menyebarkan perihal trik menentukan unthulan yang sempurna untuk gacuk kita. Dan ini merupakan hasil praktikum dari master Joko Lisandono yangtentunya telah teruji hasilnya. 

Cara menentukan untulan yang sempurna ala master joko lisandono Sp. Pc :
  1. Berikan tanda pada pleci pahlawan kita, Bisa menggunakan ring atau pakai spidol yang terang buat pembeda dengan pleci lainnya.
  2. Bawa pleci ke daerah pedagang yg jual pleci ombyokan. 
  3. Masukkan pleci pahlawan yang kita miliki, agarkan dia bergabung membaur di dalam kandang ombyokan.
  4. Semprot pleci yang paling dikejar kejar sama pleci pahlawan kita.
  5. Terakhir bayar kemudian bawa pulang, kita telah mendapat unthulan atau jodoh yang baik untuk gacuk kita.
Demikian informasi yang sanggup kami sampaikan perihal trik menentukan unthulan pleci yang sempurna ala master joko lisandono. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Berikan perawatan maksimal untuk hasil yang terbaik. Saatnya jadikan burung rumahan menjadi burung gantangan. Tidak ada yang tidak mungkin, selagi kita masih mau berusaha jalan selalu terbuka. Masih banyak metode- metode yang sanggup kita terapkan untuk menuju hasil terbaik. 

Keuletan, ketekunan, kerutinan, dilandasi rasa sabar dan kasih sayang yang nrimo terhadap jenis burung berkicau yang identik dengan warna hijau ke kuning - kuningan ini, kita niscaya sanggup mewujudkannya. Salam kicau mania. Salam plecimania.

disunting dari www.metrotivi.com






0 Response to "Jitu Menentukan Unthulan Untuk Mendongkrak Performa Gacuk Waktu Lomba"

Total Pageviews