Latest News

Tips Gampang Menentukan Lovebird Bakalan Berkualitas Lomba


Lovebird, burung berkicau yang satu ini merupakan salah satu jenis burung yang sangat terkenal serta digandrungi dikala ini, alasannya yaitu lovebird mempunyai jenis badan hampir mirip burung betet atau bayan. Yang mempunyai badan lebih kecil dan mungil, selain itu jenis burung berkicau yang berasal dari afrika ini mempunyai bermacam-macam corak warna dan bervariasi yang membuat teman kicau mania ingin memilikinya.

Adapun yang membuat lovebird disukai di kalangan pecinta burug yaitu alasannya yaitu keindahan bentuk tubuhnya, warna, tingkah laris dan suaranya. Jika ingin melaksanakan perawatan burung ini sebaiknya tentukan tujuan anda terlebih dahulu. Misalnya perawatan untuk bulu dan bunyi yang bagus. Namun sebelum kita membahas perihal persoalan perawatan, akan kita pilih dulu lovebird bakalan yang berkualitas. 

Cara menentukan lovebird bakalan yang berkualitas paling ampuh :
  1. Bentuk paruh, pilih bentuk paruh burung lovebird yang berpangkal lebar, tidak tipis, besar, panjang serta tampak kokoh. 
  2. Pilih lovebird yang jenis kepalanya besar, Ini mengambarkan burung ini mempunyai mental tempur yang baik. 
  3. Lihat postur tubuh, Pastikan bakalan anakan lovebird mempunyai postur badan yang sedang dengan leher yang panjang, badan dan ekor serta kaki yang serasi. Baiknya anda juga menentukan bakalan anakan lovebird yang berdada lebar. 
  4. Sayap mengepit rapat serta kaki mencengkram kuat, Ini mengambarkan bakalan anakan lovebird dalam kondisi sehat.
  5. Pilih lovebird yang mempunyai jenis kaki besar serta tampak kering. 
  6. Pilih yang lincah serta mempunyai nafsu makan yang tinggi, Ini merupakan gejala bakalan anakan lovebird yang bermental juara. 
  7. Pilih yang mempunyai leher panjang padat berisi, alasannya yaitu burung ini bakal mengeluarkan power bunyi setrik maksimal. 
  8. Bola mata besar serta higienis bercahaya, jenis tersebut mengambarkan burung ini mempunyai prospek yang cerah kalau jadikan burung lomba.

Demikian informasi yang sanggup kami sampaikan mengenai trik menentukan lovebird bakalan yang berkualitas paling ampuh. Selamat mencoba dan supaya berhasil. Jadilah teman kicau mania yang cerdas dan melahirkan calon calon hero kicau yang berkualitas dan handal di arena pertandingan. Salam kicau mania nusantara


di ambil dari banyak sekali sumber

0 Response to "Tips Gampang Menentukan Lovebird Bakalan Berkualitas Lomba"

Total Pageviews