Latest News

Durasi Ngekeknya Dapat 1-3 Menit Walau Lb Dalam Keadaan Jatuh Bulu


Nama love bird Melati memang masih abnormal di indera pendengaran kita sebab love bird ini masih gres di dunia belantika mani love bird se-Indonesia. Tapi jangan salah, walaupun masih baru, burung kesayangan Al Tenjolaya Al ini sudah menawarkan bakatnya dan akan menjadi bahaya bagi para parbeng (paruh bengkok) mania lainnya. Hal ini dikarnakan huruf Melati sangatlah fighter dan bisa dilihat dari ngekeknya yang panjang. Bahkan Durasi ngekek Melati bisa 1-3 menit walaupun kondisi melati dalam keadaan jatuh bulu.
Bakat Melati terlihat dikala Al Tenjolaya yang erat disapa Ustad Al, lagi bersantai di pondok pesantrennya, Pondok Pesantren An-Nabawi, Bogor. Saat itu Melati setrik tidak sengaja ngekek panjang dan sontak dengan respon yang cepat, Ustad Al merekam kekekan Melati. 
Setelah itu ia pribadi meng-upload di akun facebook pribadinya, Al Bifa. Komentar dari teman-teman facebooknya pun menuai konkret bahkan ada yang berkomentar bahwa Melati lovebird moncer. Sejak dikala itu banyak yang bertanya tips trik gimana meng-koslet-kan Melati yang bisa ngekek panjang 1-3 menit tersebut bahkan ada juga yang pribadi berminat untuk meminang melati.
Ketika ditanyai oleh pewarta MediaBnR.Com, Ustad Al yang juga memiliki bird farm berjulukan Al-bifa (AL Bird Farm) ini mengaku bahwa perawatan biasa-biasa saja. Saat mandi, ia memagarkan Melati mandi sendiri tidak dipaksa mandi menyerupai disemprot atau diembuni. Untuk penjemuran, biasanya Melati dijemur mulai dari subuh hingga jam 9 pagi. Setelah itu tidak dikerodong kecuali jika turun lapangan. “Tidak disemprot mandi tapi agarkan beliau mandi sendiri dalam cepuk sambil dijemur. Kalau tidak mandi, maka berarti Melati tidak mau mandi dan tidak dipaksa mandi dengan trik disemprot. Di rumah tidak pernah dikrodong kecuali waktu ke lapangan,” papar Ustad Al.
Pakannya pun tidak ada yang khusus untuk Melati bahkan Melati biasanya mengkonsumsi milet putih. Begitu juga air minumn yang diberikan hanya air putih biasa. Ketika ditanya wacana setingan untuk di lapangan, ia juga menyampaikan bahwa setingannya sama saja menyerupai setingan di rumah. “Pakan harian milet putih, minum air putih, ke lapangan juga sama saja,” ungkapnya.
Mungkin ini yaitu titik awal bagi love bird Melati sebab walaupun dalam keadaan mabung, Melati bisa menawarkan kerja koslet-nya dan menjadi istimewa bagi sang pemilik. Kedepan, Melati akan berbitrik banyak dan menjadi bahaya mania love bird ketika ia simpulan proses mabungnya. Kita tunggu saja agresi dari Melati. (fuad)
penasaran? lihat videonya disini : https://www.youtube.com/watch?v=E6TJ0BlhEV4

disunting dari mediabnr.com

0 Response to "Durasi Ngekeknya Dapat 1-3 Menit Walau Lb Dalam Keadaan Jatuh Bulu"

Total Pageviews