Latest News

Cara Gampang Menjinakkan Burung Kacer Giras

Burung Kacer yakni burung pemakan serangga yang mempunyai kicauan yang bagus, burung ini gampang ditemukan di hutan-hutan pulau sumatera, meskipun ketika ini sudah sering kita temua burung kacer hasil ternakan (breeding). Sayangnya hasil ternakan itu terkadang ada yang dirawat oleh indukannya sampai mau makan sendiri sehingga ada burung hasil ternakan yang tetap giras jikalau didekati. Lalu adakah cara menjinakkan burung giras ibarat itu?

Melihat begitu banyak rekan rekan yang mengalami duduk kasus tersebut dan curhat pada Gembala, karenanya kami pun ingin merilis tips ringan tersebut. Inilah Cara Praktis Menjinakkan Burung Kacer Giras :
  • Setiap pagi burung kacer giras dimandikan
  • Biarkan sampai bulu-bulu menjadi kering jangan diberi makan, tapi minum harus tetap disediakan.
  • Buat burung kacer sedikit lapar dan tidak banyak bergerak, sesudah 2 jam berlalu dari pemandian tadi gres berikan jangkrik dengan tangan supaya di patuk dengan paruhnya.
  • Setelah 2 jam dari sumbangan pertama, berikan sumbangan yang kedua.
  • Bila anda tidak mempunyai waktu untuk mengontrolnya, dapat juga dengan cara mengurangi makanan utamanya ibarat vour. dicukupkan sampai setengah hari, sedangkan di sore hari sempatkan untuk memberi makan jangkrik memakai tangan sehingga burung akan merasa saling membutuhkan dengan perawatnya.

Dengan perawatan yang rutin maka burung kacer giras akan segera jinak, selain itu juga akan meningkatkan mentalnya.

0 Response to "Cara Gampang Menjinakkan Burung Kacer Giras"

Total Pageviews