Latest News

Kenari Loper Kuning Jantan Muda

Penamaan untuk burung kenari sangatlah beragam, dengan banyak sekali istilah yang terkadang membingungkan bagi Kenari Mania Junior, menyerupai pada judul yang  kami utarakan diatas mengangkut beberapa istilah diantaranya yakni Kenari Loper, Kenari Kuning, Kenari Jantan Muda (JM). Sebenarnya apa maksud dari istilah diatas? Berikut ini Gembala-news bermaksud untuk mengungkapnya semoga para newbie dapat memahami penjelasannya.



Kenari Loper yaitu kependekan dari burung kenari dari keturunan Lokal namun mempunyai fisik yang besar atau super, Loper =  lokal super. Untuk menghasilkan kenari loper peternak biasanya menawarkan masakan dan perawatan ekstra sehingga walaupun keturunan lokal namun mempunyai fisik yang jumbo/

Kenari Kuning yaitu burung kenari yang mempunyai warna kuning faktual (+), ini biasanya juga hanya ada untuk burung kenari ber keturunan lokal.

Sedangkan kenari jantan muda (JM) yakni burung kenari yang sudah diketahui berkelamin jantan dengan usia sekitar 1 tahun, belum pernah dikawinkan dan sudah berkicau, mulai berkicau atau sudah lot.

Saat ini Harga Jual Pasaran Burung Kenari di Surabaya mengalami ekspresi dominan positif, semoga ini juga berlaku di tempat lain sehingga peternak kenari akan lebih bersemangat dalam berternak. Kenaikan harga ini berdasarkan kami yakni alasannya yakni tingginya undangan namun stock menipis.

Berpatokan pada Harga Bakalan Kenari tersebut pada artikel kami terdahulu, maka burung kenari lokal super berwarna kuning berkelamin jantan dan sudah  berkicau kami tawarkan dengan harga 475rb + kandang bundar dari bambu, ini yakni edisi titipan oktober 2013. Call me : 0856-4525-0809, terbatas hanya 1 ekor.

0 Response to "Kenari Loper Kuning Jantan Muda"

Total Pageviews