Latest News

Manfaat Asinan Tulang Ikan Sotong Bagi Burung

Anda mungkin kerap melihat burung kenari dan lovebird yang diberi asinan tulang ikan sotong, kalau sudah pernah melihat atau ingin tahu manfaatnya, kali ini Gembala-News ingin menyebarkan goresan pena perihal manfaat asinan tersebut. Hal ini senada dengan pengalaman yang telah ditulis oleh beberapa kicau mania di situs online maupun penuturan mereka yang telah memelihara dan beternak burung kenari dan lovebird.

Asinan tulang ikan sotong sangat baik untuk burung pemakan biji-bijian itu sebab mempunyai kalsium tinggi yang baik untuk memperkuat tulang dan bulu-bulu. Sementara bagi burung yang di ternakkan, tulang sotong itu sangat baik untuk pembentukan materi cangkang atau kulit telur.

Kalsium dan mineral yang ada pada asinan tulang ikan sotong ternyata juga baik untuk pencernaan burung, sehingga burung akan lebih sehat dan terhindar dari diare. 

Asinan tulang ikan sotong sanggup dibeli di penjual bakan burung dengan harga yang sangat terjangkau yakni 2000 per plastik. 

Itulah manfaat asinan tulang ikan sotong yang sanggup kami sampaikan, biar bermanfaat bagi burung kenari dan lovebird kesayangan anda, sebab burung yang sehat akan rajin berkicau dan akan mempunyai umur yang lebih panjang. Bila tidak ada asinan tulang ikan sotong mungkin anda juga sanggup mempertimbangkan penggunaan abu kerikil bata, pasir, atau kerikil kapur yang dihaluskan.

0 Response to "Manfaat Asinan Tulang Ikan Sotong Bagi Burung"

Total Pageviews