Latest News

Baru Dibeli Mental Lb Ini Pribadi Kelihatan. Bisa Ngekek 1 Menitan Dan Nagen 1 Titik.



Love Bird semakin ramai, pertarungan semakin seru, prestise semakin melesat. Memilih lovew bird yang dapat diandalkan, sungguh membanggakan. Itulah yang sekarang dirasakan oleh Bhukit Heroy BF dari Majalengka, sehabis mempunyai Prestige, terus meraih juara kendati masih baru.

Lovebird Prestige awalnya mengorbit di tangan MKJ Boom Jepara. Sejak 7 Januari lalu, Prestige resmi menjadi milik Om Bhukit. Burung ini tak hanya rajin bunyi, tetapi juga mempunyai ngekek panjang serta volume tembus ketika bertemu lawan-lawannya.

Sekali narik dapat mencapai 30-40 detik, bahkan di lapangan dapat ngekek 45 – 77 detik. Burung ini juga sangat fighter ketika menghadapi musuh-musuhnya.

Inilah tips yang dibagikan Bhukit Heroy. Bhukit mengakui mengikuti perawatan keseharian dari pemilik sebelumnya. 

  • Prestige diberi milet putih, gres menjelang lomba diberi jagung. 
  • Aktivitas mandi dan jemur dilakukan setiap hari.
  • Nah ini detil yang cukup penting, pada beberapa bab tertentu, menyerupai kaki, dubur dan dada, disemprot dengan air. Ini semacam pancingan saja, alasannya yaitu Prestige kemudian akan mandi sendiri dalam cepuk yang sudah disiapkan sebelumnya.
  • Master juga tetap disodorkan. “Pemasteran ketika burung disimpan di daerah adem atau teras rumah sambil digandeng masteran kenari prestasi koleksi Heroy BF, dengan irama lagu yang panjang bersuara kristal,” terperinci Bhukit.
  • Sore, burung kembali dimandikan dengan cepuk lagi. 
  • Yang lain standar, menyerupai membersihkan kandang terlebih dulu. Lantas burung dianginkan, sebelum dikerodong hingga keesokan paginya.
  • “Khusus hari Minggu, burung diberi pakan gres plus jagung, dan posisi burung full kerodong. Satu sesi sebelum digantang, kerodongnya gres dibuka, semoga burung dapat mengikuti keadaan lapangan.
  • Selanjutnya, burung dibawa ke lapang tanpa dikerodong hingga digantang.”

Prestige burung masih muda, usianya gres 7 bulan. Karena itu, Bhukit sangat yakin masa depannya masih panjang, dan masih dapat berkembang lagi. Dalam penampilan terbaiknya, sekali narik rata-rata 40an detik, bahkan sekali dua kali dapat keluar yang super panjang hingga 1 menit 17an detik. Burung juga anteng di satu titik pangkringan. Burung warna cerah lantaran dari jenis pastel kuning. 


Salah satu penampilannya ketika di rumah



sumber : www.omkicau.com, www.burungnews.com

0 Response to "Baru Dibeli Mental Lb Ini Pribadi Kelihatan. Bisa Ngekek 1 Menitan Dan Nagen 1 Titik."

Total Pageviews