Latest News

Jangkrik Sanggup Mendongkrak Stamina Dan Volume Bunyi Burung

 ialah salah satu masakan penunjung untuk performa untuk segala burung berkicau Jangkrik Dapat Mendongkrak Stamina dan Volume Suara Burung
Extra Fooding ( EF ) ialah salah satu masakan penunjung untuk performa untuk segala burung berkicau, macam-macam EF ini diantaranya adalah, jangkrik, kroto, ulat hongkong, cacing tanah, belalang dan beberapa serangga lainnya.

Jika burung sudah terbiasa dengan aneka macam jenis extra fooding niscaya akan memudahkan kita untuk melaksanakan pengaturan dan memilih pakan burung tersebut.

Berikut ini salah satu yang kita bahas ialah jenis extra fooding serangga Jangkrik.

Jangkrik merupakan binatang serangga yang memiliki kandungan protein yang sangat tinggi dari pada serangga yang lain, selain protein, jangkrik juga mengandung beberapa asam amino baik asam amino 3 dan asam amino 6. 

Selain itu, juga terdapat enzim dan mineral lainya yang kesemuanya itu dipakai sebagi materi baku untuk aneka macam bidang, alasannya ialah itu kicau mania beranggapan bahwa jangkrik sanggup meningkatkan power, jadi jangkrik mutlak diberikan, mengenai porsi bisa diberikan 2-3 ekor pagi dan sore tapi itu tergantung masing-masing burung pada pada dasarnya bagaimana burung bisa bekerja secara maksimal dengan porsi jangkring yang pas.

Jangkrik walaupun belum ada penelitian yang sanggup menunjukan akan tetapi sudah semenjak usang diyakini bahwa extra fooding jangkrik ini bisa mendongkrak volume suara, meningkatkan kekuatan dan stamina untuk burung, namun porsi jangkrik yang berlebihan sanggup juga menciptakan burung menjadi badung atau galak sehingga mengganggu performa untuk burung itu sendiri.

0 Response to "Jangkrik Sanggup Mendongkrak Stamina Dan Volume Bunyi Burung"

Total Pageviews