Latest News

Tas Gendong Untuk Membawa Kandang Burung

Kami menjual Ransel tas burung atau tas gendong kandang burung Tas Gendong Untuk Membawa Sangkar Burung
Kami menjual Ransel tas burung atau tas gendong kandang burung, yang akan membantu anda ketika anda membawa burung kesayangan Anda dengan Kendaraan bermotor roda dua, sehingga anda kini tidak perlu repot - repot lagi mengikatnya dengan tali Rafia.

Tas Ransel burung serbaguna, dapat membawa kandang besar dan kecil, tali dapat di seting sesuka anda. dan tali memmpunyai kekuatan beban hingga 50Kg.

Tas Ransel atau tas untuk membawa kandang burung ini sangat berkhasiat sekali untuk anda, diantaranya ketika akan mengikuti lomba burung atau sekadar latihan prestasi (Latpres) atau latihan bersama (Latber), seringkali kita hanya membawa satu hingga dua ekor burung dengan cukup memakai kendaraan roda dua. Selain menghemat materi bakar, tentu saja hal ini penting untuk mengurangi pencemaran udara.

Untuk itu kami menunjukkan fasilitas untuk anda dalam membawa burung kesayangan anda dengan memakai tas / ransel burung ini, ketika ini beberapa orang telah memakai tali rafia atau tali webbing dengan ring yang diikatkan eksklusif dengan kurungan untuk memudahkan dan meningkatkan keamanan ketika membawa burung dengan sepeda motor. Meski murah, cara ini kurang simpel dan tidak nyaman.

Guna memenuhi kekurangan itu, kini telah diciptakan produk berupa tas pembawa kandang burung yang praktis, nyaman, dan niscaya aman!



Tampak dari Samping
Tampak Dari Depan
Tampak Dari Belakang
Variasi Warna


Keterangan Harga :

Untuk pembelian ECERAN : 1 S/D 10 unit = Rp. 80.000,-
Untuk pembelian PARTY : 11 S/D 20 unit = Rp. 75.000,-
Untuk pembelian PARTY : 21 UNIT KEATAS= Rp. 65.000,-








Harga belum termasuk ongkos kirim menurut wilayah masing - masing.

Berminat Hub :
Call + SMS = 081802314466 / 085318501678( Harianto )

0 Response to "Tas Gendong Untuk Membawa Kandang Burung"

Total Pageviews