Latest News

Wow ! 2 Tahun Berturut -Turut Murai Ini Menghadiahi Pemiliknya Kendaraan Beroda Empat Baru


Hampir 25 menit burung-burung cadas berkelahi kekuatan, dan para juri sangat apik dan hati-hati memilih burung terbaik, yang nantinya dinobatkan sebagai burung terbaik Pres Cup IV dan membawa pulang satu unit kendaraan beroda empat Avanza. MS atau murai sakti miliknya H.Sukarto dari Cicurug Sukabumilah yang berhasil mencuri perhatian para juri, dengan kinerja yang apik, tuntas dan mewah. 
Hadiah Mobil di tahun 2016
MS yang merupakan trah juara yang dimiliki H. Sukarto memakai ring BnR menjadi salah satu amunisi unggulan sempat menjadi fenomenal disaat menjuarai kelas utama murai kerikil di Presiden Cup 4 memboyong 1 unit kendaraan beroda empat avanza pada tahun 2016 lalu
Satu unit kendaraan beroda empat Avanza serta trophy glamor sebagai trophy burung terbaik murai batu, sukses dibawa pulang. Melihat hasil membanggakan, Sukarto bersama Crew bertriak kegirangan, mereka menyambut kemenangan MS dengan penuh suka cita.” Alhamdulilah,alahmdulilah, ucapan yang keluar dari laki-laki paruh baya itu menyambut kemenangan burung andalannya MS dikelas utama.
Setelahnya, nama MS terus melejit dengan menjadi juara di banyak sekali even besar, dan gelar juara ini seringkali didapatkannya di kelas utama. Salah satunya yaitu ketika MS merebut hadiah 60 juta dikala memenangkan kelas utama di gelaran Airin Cup pada 27 Oktober lalu.
Apakah kemampuan MS milik H. Sukarto akan kembali menorehkan prestasi di event bergengsi BnR Award 2017 desember nanti?, “Insyaallah, jikalau keadaan MS memungkinkan disaat itu, yang penting sebagai kicaumania kita siap kalah dan siap menang”. tandas H. Sukarto
Hadiah Mobil lagi di BnR award 2017 
Dan sejarahpun berulang. Murai kerikil Murai Sakti, atau yang lebih dikenal dengan sebutan MS, kembali merebut hadiah utama 1 unit kendaraan beroda empat sesudah menang di kelas utama even BnR Award yang digelar hari ini (10/12). Di kelas yang juga dinamai BnR Award ini, MS menjadi yang terbaik sesudah mengalahkan 71 penerima lainnya.
Kekuatan MS amunisi milik H. Sukarto tampil dahsyat pasca kelar masa mabungnya. Ketangguhan MS dibuktikan melalui susunan irama lagunya dengan isian-isian mewahnya sampai volume tembus. digantangan menjadi saksi keistimewaan MS menggasak kelas utama murai kerikil ring bellanova menggeser jawara-jawara murai kerikil lainnya.

agar menginspirasi
sumber : www.burungnews.com

0 Response to "Wow ! 2 Tahun Berturut -Turut Murai Ini Menghadiahi Pemiliknya Kendaraan Beroda Empat Baru"

Total Pageviews