Latest News

Burung Cucak Jenggot Master Burung

 Burung cucak jenggot yaitu burung yang  pada umumnya untuk dijadikan master burung Burung Cucak Jenggot Master Burung
Burung cucak jenggot yaitu burung yang pada umumnya untuk dijadikan master burung-burung seperti, murai, anis, ijo, kacer dan lain sebagainya, akan tetapi belakangan ini cucak jenggot telah memiliki kelas tersendiri dalam kontes perburungan di Indonesia dan pada hasilnya Pamornya makin menanjak seiring dengan ramainya lomba burung berkicau di Tanah Air.

Pada dasarnya burung cucak jenggot ini bukanlah burung yang memiliki tipe bertarung, kalau burung ini rajin mengoceh ini diakibatkan tingkat birahi yang memuncak pada level-level tertentu yang menciptakan burung tersebut akan menjaga wilayah kekuasaan beliau atau menjaga kawasan teritorialnya.

Untuk jenis bunyi atau ocehan cucak jenggot bergotong-royong sangatlah monoton tetapi memang banyak para pehobi burung mencari jenis burung ini alasannya yaitu akan dijadikan master alasannya yaitu bunyi yang khas berupa tembakan-tembakan yang panjang dan keras, tak heran burung ini memiliki harga yang sangat mahal apabila bunyi tembakannya yang panjang dan keras.

Cara merawatnyapun sangatlah mudah, dan tidak ada yang istimewa alasannya yaitu memang burung ini tidak rewel menyerupai halnya burung ocehan lainnya menyerupai anis, kacer, murai dan ijo, cukup diberi makan pisang dan jangkrikpun burung ini akan rajin berkicau serta mandi dan jemur.

Tidak banyak aku mengulas perihal cucak jenggot ini, alasannya yaitu memang burung ini sama halnya dengan burung ocehan lainnya bedanya burung ini yaitu burung special master tembakan yang sangat tajam dan keras, dapat dibuktikan kalau sudah dalam topformnya burung ini akan usang berhenti kalau sudah berkicau. Salam kicau mania

0 Response to "Burung Cucak Jenggot Master Burung"

Total Pageviews