Latest News

Burung Bulbul | Nightingale

 Nightingales bird namanya alasannya yakni burung ini sering berkicau atau bernyanyi di malam serta Burung Bulbul | Nightingale
Bird Nightingale
Nightingales bird namanya alasannya yakni burung ini sering berkicau atau bernyanyi di malam serta siang hari, nama Nightingale ini telah usang dipakai kurang lebihnya dari 1.000 tahun yang lampau, bahkan sangat dikenal di Anglo-Saxon.

Burung ini mempunyai bunyi yang sangat tajam dalam berkicau, biasanya bernyanyi dikala fajar, selama satu jam sebelum matahari terbit, beliau berkicau dalam mempertahankan wilayah kekuasaannya, kicauan yang paling khas dari irama ocehannya yakni crescendo bersiul keras.

burung master terfavorit untuk burung kicauan ibarat Murai Batu, Kacer, Pentet, Pleci dan burung-burung lainnya.

Makanannya yaitu adonan buah-buahan, biji-bijian, dan kacang-kacangan serangga, dan burung Nightingales mempunyai banyak musuh dari binatang predator di alamnya, musuh mereka yaitu binatang mamalia ibarat kucing, tikus, rubah dan juga diburu oleh burung pemangsa besar.

Habitatnya di hutan-hutan dan semak-semak belukar di wilayah Eropa dan sering berimigrasi ke wilayah Asia Barat Daya, walaupun tidak ditemui di habitat aslinya di wilayah Amerika Utara dan Amerika Barat, perkembangbiakan Nightingale pada isu terkini kawin di negara asalnya sangat berbeda dengan iklim dan Geografis di Indonesia, sehingga Nightingale sulit ditangkarkan ataupun dipelihara di Indonesia, dan merupakan salah satu burung yang dilindungi di negara asalnya.

Di negara asalnya burung ini sangat populer, selain sering dibentuk sebagai narasi dicerita-cerita legenda dan sajak-sajak di setiap perayaan besar, ibarat musisi ternama Kitaro pun terinspirasi oleh kicauan merdu Nightingale.
 Nightingales bird namanya alasannya yakni burung ini sering berkicau atau bernyanyi di malam serta Burung Bulbul | Nightingale

Ini Dia Musiknya

0 Response to "Burung Bulbul | Nightingale"

Total Pageviews