Latest News

Cara Melatih Burung Pleci Biar Ngotot Dan Berpengaruh Mental

- Melanjutkan postingan sebelumnya,  yang burung kicau nusantara telah sampaikan mengenai Tips Cara Memilih Burung Pleci yang Baik dan Bagus kali ini admin akan menawarkan Tips Cara Melatih Burung Pleci Agar Ngotot dan Kuat Mental lantaran intinya walaupun kita telah mempunyai anakan burung pleci yang baik dan anggun bila tidak di asuh dan dirawat dengan baik itu juga tidak akan menghasilkan burung pleci yang sanggup menjad juara, lantaran itu kita meskipun sudah mempunyai anakan burung pleci yang anggun kita juga harus melatihnya juga.

 yang burung kicau nusantara telah sampaikan mengenai  Cara Melatih Burung Pleci Agar Ngotot dan Kuat Mental


Berikut yakni Cara Melatih Burung Pleci Agar Ngotot dan Kuat Mental
  1. Sering memindah gantangan harian dan tidak digantang di area yang sama, menggantang burung di area yang ramai serta sanggup juga membawa burung ke area latihan bebarengan.
  2. Pastikan sangkar burung yang cocok dengan burung pleci. Sangakar yang tidak cocok juga sanggup menyebabkan burung jadi tidak nyaman.
  3. Sangakar yang mempunyai atap berupa rata, janganlah yang berupa kubah. Tempatkan tangkringan yang atas jangan hingga terlampau jauh dengan atap atau juga dengan mengubah model tangkringan yang menyilang.
  4. Senantiasa  jaga kebersihan sangkar tiap-tiap hari sebelum dikala digantang. Seperti  Alas kandang, jeruji kandang, mangkok masakan serta minuman mesti senantiasa dijaga kenersihannya dari kotoran buurng serta sisa-sisa makanan.
 yang burung kicau nusantara telah sampaikan mengenai  Cara Melatih Burung Pleci Agar Ngotot dan Kuat Mental

 yang burung kicau nusantara telah sampaikan mengenai  Cara Melatih Burung Pleci Agar Ngotot dan Kuat Mental
Sumber referensi  : dari aneka macam sumber omkicau.com,wikipedia.org , blog dan web di google

Demikan tadi tips Cara Melatih Burung Pleci Agar Ngotot dan Kuat Mental supaya sedikit tips ini sanggup bermanfaat bagi para kicau mania semua, burung kicau mania akan selalu update atau memperbarui artikel atau postingan yang lainya wacana burung kicau dan binatang ungas lainya setia saatya.
Terimakasih atas kunjungannya Salam Kicau Mania BurungKicauNusantara.com
Baca Juga :

0 Response to "Cara Melatih Burung Pleci Biar Ngotot Dan Berpengaruh Mental"

Total Pageviews