Latest News

Pentet Burung Cerdas Dari Desa

- Burung pentet banyak di temukan di area persawahan.Oleh alasannya itu tak heran burung ini di kenal dengan burung predator.Burung pentet ini di kenal juga dengan sebutan nama toet,punai atau juga sering desebut juga burung cendet. Burung ini merupakan saka satu jenis burung kicau cerdas sehingga mempunyai banyak peminat. Suaranya yang lantang dan indah serta sanggup menirukan aneka kicauan burung  lain yakni kelebihannya. Tak heran, pesonanya sulit ditampik oleh para pecinta burung berkicau.
Keyword :
cara memaster cendet biar cepat menirukan
cara memaster cendet dewasa
cara memaster pentet dengan hp
memaster burung


 Burung pentet banyak di temukan di area persawahan Pentet Burung Cerdas dari desa

Burung yang mempunyai ciri khas warna bulu kecoklatan dan kepala kehitaman ini merupakan burung yang ini merupakan burung yang banyak terdapat di pulau jawa. Pulau Madura dikenal sebagai penghasil burung pentet kelas jawara. Tak berlebihan, untuk anakan burung pentet dari pulau yang banyak dikenal sengai asal para pedagang sate ini, harganya sanggup mencapailebih dari Rp.500.000; perekor. Padahal, anakan burung dari kawasan lain, harganya hanya di bawah Rp.200.000; per ekor.

Pualau Madura memang dikenal sebagai sarang burung pentet jawara. Banyak burung langganan juara, berasal dari  pulau ini yakni kepalanya hitam secara penuh, ini yang membedakan burung pentet dari wilayah ini dengan kawasan lain.
Sumber referensi  : dari banyak sekali sumber omkicau.com,wikipedia.org , blog dan web di google

Nantikan postingan berikutnya cara perawatan burung pentet dan cara menciptakan burung pentet menjadi cepat rajin mengicau.

TAg : cara memaster cendet anakan, cara memaster cendet mabung,memaster cendet muda,cara memaster kacer biar cepat masuk

Postingan terkait :
Tips Mengembalikan Performa Burung Cendet Terlanjur Manja
Berbagai Macam Species atau Macam Burung Cendet

0 Response to "Pentet Burung Cerdas Dari Desa"

Total Pageviews