Latest News

Cara Menjinakan Burung Kacer

- Menjinakkan burung yakni salah satu faktor penting dalam kita mau membuat burung yang rajin mengicau, alasannya yakni intinya burung yang jinak akan gampang di pelihara baik dari segi mental dan huruf burung tersebut. Buat para penghobi burung kicau tentunya sudah hal biasa dalam menjinakkan burung akan tetapi juga masih banyak pula yang mengalami kesulitan dalam menjinakkan burung.

 Menjinakkan burung yakni salah satu faktor penting dalam kita mau membuat burung yan Cara Menjinakan Burung  Kacer

Untuk kali ini akan mencoba mengupas tip cara menjinakkan burung Kacer baik burung Kacer Poci atau pun hitam alasannya yakni intinya dalam menjinakkan burung Kacer Poci dan Hiam yakni sama adap pun tipsnya yakni sebagai berikut :
  • Pada awal kita mempunyai burung kacer pastinya burung itu akan terlihat giras atau setress apalagi jikalau burung yang kita sanggup dari alam liar pastinya burung itu belum pembiasaan dengan lingkungan barunya untuk menghindari burung tersebut stress maka sebaiknya burung di Karantina atau di asngkan di daerah yang sepi yang terhindar dari kemudian lalang aktifitas manusia.
  • Untuk mempecepat penjinakan lakukan pemadian pada burung Kacer padi dan sore hari.
  • Setelah di mandikan niscaya burung akan gampang lapar dan di situlah faktor yang penting dalam menjinakkan burung kacer alasannya yakni dengan burung merasa lapar maka burung akan tergantung pada kita, maka itu berikan burung makanan ektra fooding anda sanggup memberikannya jangkrik, jikalau burung belum sanggup makan jangkrik yang masih hidup sebaiknya anda kasih burung yang di matikan terlebih dahulu kemudian di pancing dengan lidi dari awalnya memakai lidi panjang kemudian denga seiring waktu ganti dengan ukuran yang lebih pendek dan berakhir dengan tangan kita langsung.
  • Usahakan jangan melaksanakan pengkerodongan di malam hari.
  • Setelah beberapa hari anda sanggup menempatkan burung di daerah yang di lalui banyak orang.
  • Dan gantung pada daerah rendah 1 meter di atas tanah, ini bertujuan burung semoga lebih cepat mengikuti keadaan dengan lingkuan barunya.
  • Dan cara terakhir apabila burung belum mau jinak anda sanggup melaksanakan cara ini : yaitu dengan cara menitipkan pada teman yang mempunyai burung yang sama elok lagi jikalau pada teman yang menjual buurng kacer di pasar maka burung kacer kita akan lebih cepat jinak yaitu sekitar 1 bulanan.
referensi  : dari banyak sekali sumber omkicau.com, wikipedia, blog dan web di google

Demikian tadi sedikit Tips Cara Menjinakkan Burung Kacer yang sanggup sampaikan dengan sedikit artikel ini mudah-mudahan sanggup bermanfaat bagi para kicau mania semua.

TAg : cara menjinakan kacer grabagan, cara bikin kacer jinak dan rajin mengicau, cara menjinakan kacer dada putih, cara merawat kacer liar biar cepat rajin mengicau, cara membuat kacer jinak tangan, cara membuat kacer jinak dan rajin bunyi, cara menjinakkan kacer semi, kacer giras jadi juara.
Baca Juga :

0 Response to "Cara Menjinakan Burung Kacer"

Total Pageviews