Latest News

Ciri-Ciri Burung Muray Kerikil Medan

Burung murai kerikil merupakan salah satu burung kicau yang sangat banyak di cari kini ini. Tapi taukah para kicau mania bahwa burung Muray bersama-sama semenjak tahun 90an burung sudah sangat di gemari dan di cari para kicau mania pada masa itu dan hingga kini ini, ada beberapa burung murai kerikil yang sangat populer atau yang banyak di cari para kicau mani yaiutu salah satunya yakni burung murai kerikil medan alasannya yakni buurng ini di kenal mempunyai bunyi kicau yang elok dan sanggup menirukan beraneka ragam bunyi burung kicau lainya.
Burung murai kerikil merupakan salah satu burung kicau yang sangat banyak di cari kini in Ciri-ciri Burung Muray Batu Medan

Adapun untuk melihat atau cara membedakan burung murai kerikil medan dengan burung murai kerikil lainya yakni sebagai berikut :
  • Burung murai kerikil medan ini mempunyai bentuk postur tubuh yang proposional dengan tubuh yang tegap dan ekor yang panjang dan sangat harmonis dengan ukuran badannya.
  • Burung murai kerikil medan mempunyai warna bulu yang hitam lebat dan bab kepalanya akan terlihat biru mengkilap apabila terkena cahaya.
  • Murai kerikil mempunyai warna kaki merah kecoklatan atau terlihat biru muda, pada saat bau tanah bentuk kakianya akan memliki lekuan yang ibarat blimbing.
  • Terdapat tanda corak berwarna putih yang berbentuk mirip bulatan besar atau kecil disekitar ujung kaki dan ujung ekor.
Burung murai kerikil merupakan salah satu burung kicau yang sangat banyak di cari kini in Ciri-ciri Burung Muray Batu Medan




Burung murai kerikil merupakan salah satu burung kicau yang sangat banyak di cari kini in Ciri-ciri Burung Muray Batu Medan
  
  • Buurng murai kerikil medan ini mempunyai ciri khas yang unik yaitu dengan cara mengipas-ngipaskan ekornya apabila burung ini sedang mau murka karena  melihat atau mendengar bunyi kicau burung murai kerikil yang lainya berkicau. Di saat burung murai kerikil mengipas-ngipaskan ekornya pada saat itu pula burung murai kerikil juga akan megeluarkan kicauan marahnya"trektektrektek" dan di saat itu juga murai kerikil akan mengeluarkan bunyi kicauanya yang lain untuk saling bersaut dengan murai kerikil yang lain.
  • Burung murai kerikil medan ini intinya mempunyai bunyi yang ngebas dan kencang,suara kicau ngebsnya ini sanggup sangat terlihat pada saat burung murai kerikil mendan ini mengeluarkan bunyi alamnya, meskipun burung murai kerikil medan ini memeliki suara  ngebas burung murai kerikil medan ini juga berakal menirukan bunyi kicau burung yang lainnya dan sehingga bunyi crecettanya akan  terdengar keras dan bagus, ini sanggup dilihat pada saat burung murai kerikil medan ini mengeluarkan bunyi kicau alamnya yaitu pada saat mengeluarkan tembakan air tejunnya disini burung murai butu medan ini akan mempunyai bunyi tembakan air terjen yang  Nge Roll, dan bunyi ngebasnya akan terdengar indah disaat burung murai kerikil ini mengeluarkan saura hutanya yaitu berupa beruk hutan atau juga siamang.
    Burung murai kerikil merupakan salah satu burung kicau yang sangat banyak di cari kini in Ciri-ciri Burung Muray Batu Medan
    The Bird Shed
    referensi  : dari banyak sekali sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web
    Itu tadi sedikit isu mengenai ciri-ciri burung murai kerikil medan yang sanggup burung kicau nusantara sampaikan supaya sedikit coretan ini sanggup bermanfaat bagi para kicau mania semua. Nantikan postingan kami yang terbaru alasannya yakni admin akan selalu update isu seputar burung kicau dan unggas lainya secara bersiklus jadi pastikan anda jangan hingga ketinggalan.

    TAg : murai medan mp3, harga murai medan, perawatan murai kerikil medan, video murai medan, murai medan muda hutan, ciri ciri murai kerikil medan trotolan, ciri ciri murai medan muda hutan, ciri ciri spesifik murai kerikil medan.
    Baca Juga :

    0 Response to "Ciri-Ciri Burung Muray Kerikil Medan"

    Total Pageviews