Latest News

Kuning Telur Alternatif Penggati Kroto Untuk Burung Kicau Di Ekspresi Dominan Penghujan

- Musim hujan udah datang, ini tentunya menjadi hal yang akan merepotkan bagi para pecinta burung kicau atau para kicau mania semua, bagaimana tidak ? alasannya biasanya dimusim penghujan mirip ini sangat sulit untuk mendapat kroto masakan utama EF untuk burung kicau, apalagi untuk burung pemakan serangga seperti, tledekan, anis,muray,cimblek,prenjak dan sebagainya.

Fungsi dari kroto adalah sebagai penambah nutrisi untuk burung berkicau, untuk mengatasi hal itu para pecinta burung kicau atau para kicau mania sanggup menggantinya dengan kuning telur alasannya di dalam kuning telur ini banyak terdapat nutrisi, baik itu telur ayam maupun telur bebek, berikut burungkicaunusantara.com berikan sedikit tips untuk hal tersebut.


Tips kuning telur sebagai pengganti kroto
  1. Pertama rebus telur hingga matang kemudian ambil kuning telurnya saja. 
  2. Setelah itu jemur hingga kering 
  3. Kemudian hancurkan hingga menjadi bubuk4.Kemudian berikan pada burung kicau anda, sanggup di campur dengan voer atau diberikan daerah tersendiri.
Sumber referensi  : dari banyak sekali sumber omkicau.com,wikipedia.org , blog dan web di google

Catatan bahwa sebaiknya tips itu dilakukan pada saat kroto benar-benar sudah tidak ada, jadi ini sifatnya sementara saja kalau kroto sudah ada dan sudah tidak langka lagi sebaiknya para kicau mania memberikannya kroto.

Demikian tadi sedikit gosip mengenai Kuning telur alternatif pengganti kroto untuk burung kicau di trend penghujan yang sanggup kami sampaikan agar gosip ini sanggup bermanfaat buat anda semuanya dan pastikan anda berkunjung kembali di situs kami alasannya kami akan selalu update gosip secara berkala.

Baca Juga :

0 Response to "Kuning Telur Alternatif Penggati Kroto Untuk Burung Kicau Di Ekspresi Dominan Penghujan"

Total Pageviews