Latest News

Perawatan Burung Pentet

- Burung pentet yang berkualitas cantik dan rajin mengicau, tidak dapat lepas dari perawatan yang baik dan konsisten. Bakalan cendet yang cantik memang menjadi syarat untuk mendapat burung cendet  yang rajin mengicau. Perawatan yang baik, mencakup beberapa hal. Misalnya kebersihan sangkar atau kandang, santunan pakan yang berkualitas dan cukup. "Tak kalah pentingnya, pemasteran juga harus di perhatikan. Bakalan pentet yang cantik jauh lebih gampang dalam membentuk karakter, mental dan suaranya supaya dapat menjadi burung pentet jawara.

 Burung pentet yang berkualitas cantik dan rajin mengicau Perawatan Burung Pentet




 Burung pentet yang berkualitas cantik dan rajin mengicau Perawatan Burung Pentet



 Burung pentet yang berkualitas cantik dan rajin mengicau Perawatan Burung Pentet

Burung pentet yaitu species yang terbiasa dengan suasana nyaman. Untuk itu supaya burung ini merasa nyaman dan tenang, pastikan suasana di sekitar rumah kondusif. Jauhkan dan gangguan kucing, tikus atau anjing. Karena kalau selalu terganggu, akan kuat pada mental dan suaranya. "Buatlah suasana yang asri, sejuk dan nyaman supaya burung ini merasa nyaman dan cepat rajin mengicau.
Sumber referensi  : dari aneka macam sumber omkicau.com,wikipedia.org , blog dan web di google

Sementara itu dulu untuk postingan  cara perawatan burung pentet yang dapat burung kicau nusantara sampaikan, nantikan postingan berikutnya untuk pembahasan burung pentet, wacana cara penganturan contoh makan dan ramuan serta hukum masakan burung pentet supaya cepat rajin mengicau SO pastikan para kicau mania kembali ke blog kicau burung nusantara.

TAg : cara merawat cendet salto, cara merawat cendet macet, cara merawat pentet biar rajin mengicau terus
cara merawat cendet harian, cara merawat pentet anakan, cara merawat cendet anakan supaya cepat bunyi, masakan burung pentet, supaya cendet rajin mengicau sepanjang hari.

 
Artikel burung pentet :
Pentet Burung Cerdas dari Ndesa

0 Response to "Perawatan Burung Pentet"

Total Pageviews