Latest News

Cara Perawatan Burung Cocak Hijau Mabung

Mabung atau proses mengganti bulu pada burung merupakan salah satu yang masuk akal bagi burung,tidak lain halnya juga dengan burung Cucak Hijau ada beberapa faktor yang harus di perhatikan dalam merawat burung Cucak  Hijua yang mabung adapun faktor tersebut di antaranya yakni sebagai berikut :
keyword :
perawatan cucak ijo nyulam
cucak ijo mabung berapa lama
perawatan cucak ijo agar rajin mengicau
perawatan cucak ijo sehabis mabung


 Mabung atau proses mengganti bulu pada burung merupakan salah satu yang masuk akal bagi burung Cara Perawatan Burung Cocak Hijau Mabung

  1. Letakkan burung pada kawasan atau lokasi yang sepi yang tidak ada gangguan binatang predator dan juga kemudian lalang insan dan burung juga dalam kondisi di krodong aga burung sanggup lebih nyaman dalam proses mabung sebab tidak ada yang mengganggu.
  2. Lakukan pemandian burung dalam 1 ahad sekali dan lakukan penjemuran maksimal 20 menit perhari.
  3. Berikan Extrs Fooding dengan porsi yang lebih ini bertujuan untuk pembentukan sel-sel gres serta untuk pertumbuhan bulu. Misalnya anda sanggup menunjukkan 1 sendok kroto setiap paginya dan juga menunjukkan jangkrik 5 ekor di pagi hari dan 3 ekor jangkrik pada sore hari cacing juga anggun dalam membantu proses mabung anda sanggup menunjukkan 2 ekor cacing seminggu 3 kali, dan Agar lebih baiknya lagi anda sanggup menunjukkan Viatamin dan mineral pada burung.
  4. Berikan juga bua-buahan yang segar dalam hal ini saya sarankan untuk menunjukkan buah pepaya, di karenakan pepeya sanggup membantu system kekebalan badan pada burung.
referensi  : dari aneka macam sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google
Demikan tadi sedikit Informasi yang sanggup Kicau Burung Nusantara berikan semuga dengan sedikit gosip ini sanggup bermanfaat bagi para pecinta cucak hijau CHI (Cucak Hijau Indonesia).

TAg :  perawatan cucak ijo mabung om kicau, cucak ijo mabung macet bunyi, perawatan cucak ijo mabung total, perawatan cucak ijo stress.
Baca Juga :

0 Response to "Cara Perawatan Burung Cocak Hijau Mabung"

Total Pageviews