Latest News

Faktor Yang Memilih Anis Merah Tampil Maksimal

Burung Kicau Nusantara - Ada beberapa faktor yang memilih burung anis merah bisa tampil maksimal, apabila kita membeli burung anis merah sebaiknya tanyakan pula bagaimana perawatan harian yang sering dilakukan terhadap burung tersebut. Anis merah mempunyai sifat dan abjad sendiri-sendiri di sinilah menjadi sebuah tantangan untuk mengetahui sifat dan abjad burung tersebut supaya kita bisa memperoleh perawatan harian yang maksimal dalam bunyi kicau anis merah dan gayanya.Selain perawatan harian ada banyak faktor yang memilih burung anis merah bisa tampil lebih optimal dan maksimal.

Berikut yakni beberapa faktor yang memilih anis merah bisa tampil maksimal :

Ada beberapa faktor yang memilih burung anis merah bisa tampil maksimal Faktor yang memilih anis merah tampil maksimal

Pemandian
Mandi untuk anis merah yakni sebuah keharusan, alasannya yakni ini bisa menciptakan anis merah lebih hening dan menambah performa. Sebaiknya lakukan pemandian setiap harinya paling tidak 1 kali harus di mandikan.

Penjemuran
Sebaiknya anda melaksanakan penjemuran paling usang 1/2 jam hingga 1 jam. Ini dikarenakan di dalam habitat aslinya anis merah merupakan burung yang bahagia berada ditempat-tempat yang sejuk dan rimbun diantara pinggir-pinggir sungai.

Makanan Tambahan
Jangkrik 
Jangkrik bisa mensugesti emosi anis merah dan jangkrik juga  bisa menguatkan suaranya (power), biasanya pecinta anis merah akan menambahkan porsi jangkrik yang lebih dikala anis merah akan turun lomba.
Ulat Bulu
Berfungsi menurunkan emosinya
Cacing
Cacing berfungsi mengatur emosi, untuk anis merah cukup umur sebaiknya jangan terlalu sering menawarkan cacing, kecuali untuk anis merah muda ini bisa membantu menstabilkan emosinya.
Buah-buahan :
Buah berfungsi mencegah kegemukan, dan menambah nutrisi dan karbohidrat buah yang biasa diberikan  pada anis merah yakni : Apel, Pisang dan Pepaya Konon pepaya bisa menyaringkan suara.
Sumber referensi  : dari banyak sekali sumber omkicau.com, wikipedia.org , blog dan web di google

Selain itu faktor yang tidak kalah penting yakni faktor sangkar dan tangkringan dan jaga selalu kebersihan sangkar dari kotoran dan bakteri.


Demikian tadi sedikit warta mengenai Faktor yang memilih anis merah tampil maksimal yang bisa kami sampaikan biar dengan sedikit informasi ini bisa bermanfaat buat anda semunya, dan pastikan anda kembali berkunjung di blog burungkicaunusantara.com alasannya yakni admin akan selalu update warta menarik lainya secara berkala.

Artikel terkait : 

0 Response to "Faktor Yang Memilih Anis Merah Tampil Maksimal"

Total Pageviews