Latest News

17 Masakan Yang Sangat Ampuh Untuk Dipakai Mencegah Penuaan Dini / Menciptakan Abadi Muda

 






Apakah Anda ingin abadi muda untuk jangka waktu yang usang ? Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk terlihat muda . Dengan mempunyai diet seimbang dan sehat , Anda akan mendapat kulit bersinar yang akan menciptakan Anda terlihat lebih muda dari usia Anda . Ada beberapa masakan yang membantu dalam mengurangi kerusakan sel dan mengurangi proses penuaan.









Alpukat




    Alpukat mengandung Vitamin B kompleks dan e , yang sangat baik untuk menjaga kulit Anda cukup makan . Hal ini juga mengandung kalium, yang efektif untuk mempertahankan tingkat yang sempurna dari air dalam badan . Glutathione hadir dalam alpukat sanggup meningkatkan tingkat kekebalan badan dan memperlambat proses penuaan .





Pisang



    Pisang kaya akan Vitamin C dan B6 , yang besar untuk menjaga elastisitas kulit . Mengandung mangan dan antioksidan , yang sangat efektif untuk mencegah penuaan dini pada kulit . Banana menjaga kulit Anda terhidrasi dan melindungi dari banyak sekali kerusakan . Mengkonsumsi pisang setiap hari membantu dalam melindungi Anda dari kekeringan dan ketidaknyamanan .



Berries




   Berries juga sangat baik untuk menciptakan Anda terlihat lebih muda . Dari stroberi , blackberry dan jenis berry biru untuk acai berry , semua penuh dengan flavonoid dan nutrisi tanaman . Flavonoid membantu dalam memerangi kanker dan proses penuaan . Berries juga kaya antioksidan , yang baik untuk mencegah penyakit dan memastikan kesehatan selular . Vitamin C , yang ditemukan dalam jumlah tinggi dalam buah , sangat anggun untuk menciptakan kolagen berpengaruh . Kolagen ialah penting untuk mengurangi keriput dan perubahan warna kulit .





Coklat




   Kakao merupakan materi utama dalam pembuatan cokelat . Kakao kaya akan antioksidan dan flavonoid alami , yang membantu dalam mendapat menyingkirkan garis-garis halus dan kerutan dari kulit serta mencegah penyakit terkait usia ginjal dan hati . Hal ini juga baik untuk mencegah diabetes tipe - 2 .





Sayur-sayuran Hijau




   sayuran hijau yang sarat dengan antioksidan , yang sanggup melindungi badan Anda dari tindakan berbahaya dari radikal bebas . radikal ini menciptakan usia Anda lebih cepat . Phytochemical hadir dalam sayuran hijau melindungi Anda dari banyak sekali penyakit . Kangkung, bayam dan brokoli penuh Vitamin E , serat dan kalsium . Mereka juga melindungi Anda dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV .







Teh Hijau




   Hijau sangat anggun untuk menciptakan tampilan Anda lebih muda . Hal ini rendah kalori dan kaya senyawa yang disebut catechin polyphenol . Ini bekerja dengan materi kimia lain dalam badan untuk meningkatkan thermogenesis dan oksidasi lemak . Teh hijau juga mencegah kanker dan penyakit jantung dan membantu mengurangi kolesterol dalam badan .






Bawah Putih



   Bawang putih mempunyai banyak manfaat kesehatan dan sangat anggun untuk meningkatkan daya kekebalan dan menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol . Ia juga mempunyai sifat antivirus dan antijamur , yang sanggup mengurangi perbanyakan sel-sel kanker .






Anggur




Anggur mempunyai sifat anti - inflamasi dan anti - coagulatory dan juga kaya resveratrol . Ini membantu dalam perbaikan sel-sel jaringan . Mangan dan Vitamin C pada buah anggur melindungi Anda dari radiasi UV . Hal ini juga mengandung antioksidan , yang melindungi Anda dari tindakan berbahaya dari radikal bebas .





Madu




    Madu merupakan sumber yang kaya antioksidan serta kalsium , tiamin , niasin , vitamin C dan B6 . Hal ini sangat baik untuk kulit dan juga membantu dalam memerangi hilangnya ingatan dan kecemasan .





Kacang-kacangan



    Kacang sangat sehat bagi badan Anda . Mereka kaya akan vitamin dan nutrisi lain yang dibutuhkan untuk badan , dan pada ketika yang sama , tidak mengandung overdosis lemak dan kalori . asam lemak omega 3 yang ditemukan dalam jumlah tinggi dalam kacang-kacangan menyerupai kacang mete , kenari , pecan dan almond . Kuartal cangkir kenari sanggup menyediakan sebanyak s 91 % dari asam lemak omega 3 yang Anda butuhkan setiap hari . Lemak tak jenuh dalam kacang-kacangan ini baik untuk meningkatkan kesehatan jantung .




Olive Oil




   Sifat antioksidan dari minyak zaitun membuatnya besar untuk mencegah proses penuaan kulit . Hal ini juga kaya akan polifenol , dan lemak tak jenuh tunggal .






Yogut Hambar




   Yogurt rendah kalori namun kaya protein . Ini berisi kuman ramah, yang sangat anggun untuk menjaga sistem pencernaan yang sehat . Hal ini juga kaya akan riboflavin , vitamin B12 , fosfor dan kalsium .





Delima




   Delima merupakan sumber yang kaya kalau vitamin dan mineral , kurang cendekia membantu dalam menunjukkan Anda kulit yang indah . Menerapkan ekstrak yang diambil dari buah delima membantu dalam menunjukkan nutrisi yang sempurna untuk kulit dan juga baik untuk memproduksi kolagen , elastin dll Akibatnya , Anda akan mendapat kulit kencang dan fleksibel .




Pepaya




   Pepaya menakjubkan untuk kulit Anda . Anda sanggup menerapkan pulp pepaya untuk mendapat kerut kulit bebas dan bercahaya . Hal ini kaya vitamin A , E dan C , yang membantu dalam membersihkan kulit dan menunjukkan itu nutrisi yang diharapkan . Enzim papain dalam pepaya baik untuk memperbaharui kulit , meningkatkan jumlah sel-sel dan untuk mengelupaskan kulit Anda .





Biji-bijian




    Seluruh biji-bijian menyerupai gandum , quinoa dan beras merah merupakan sumber yang kaya serat dan membantu sistem pencernaan Anda berfungsi dengan baik . Mereka juga sanggup membantu dalam mengurangi ukuran pinggang Anda dan menurunkan risiko penyakit jantung .





Salmon 



   Salmon liar kaya omega 3 asam lemak , yang diharapkan untuk menjaga sel-sel sehat dan berfungsi dengan baik serta mencegah peradangan . Ini membantu dalam meningkatkan tekstur kulit Anda dan juga mengurangi munculnya garis-garis halus pada kulit . Kaprikornus , termasuk dalam diet biasa Anda dan tinggal jauh dari problem kulit terkait usia dan problem jantung.





Semangka 



   Semangka mengandung jumlah tinggi mineral dan vitamin dan mencegah keriput dan perubahan warna kulit . Anda sanggup berbaur bersama dengan biji dan memilikinya dalam bentuk jus .

0 Response to "17 Masakan Yang Sangat Ampuh Untuk Dipakai Mencegah Penuaan Dini / Menciptakan Abadi Muda"

Total Pageviews