Latest News

Rambut Tebal Indah Tanpa Merogoh Kocek, Cuman Pakai Bawang Merah, Berikut Resepnya ( Full Video Prakteknya )

gambar rambut lebat alasannya yaitu bawang

Kenapa Bawang Merah ?


Dengan perawatan yang rutin dan intensif, rambut tebal dan sehat bukanlah hanya impian. Kamu juga tidak perlu untuk merogoh kocek terlalu dalam untuk merawat rambut, alasannya yaitu gotong royong terdapat cara menebalkan rambut secara alami, gampang dan efektif  dengan memanfaatkan bahan-bahan yang niscaya kau miliki di dalam rumah, salah satunya yaitu dengan memakai bawang merah.

Selain sanggup menebalkan rambut, bawang merah juga dipercaya sanggup membantu mengatasi problem rambut yang lainnya ibarat halnya rambut rontok, ketombe, jamur yang menempel dikulit kepala, serta problem rambut yang biasanya muncul alasannya yaitu faktor usia, yaitu uban.

Bawang merah memiliki banyak kandungan welirang yang merupakan serum alami guna menstiulasi sirkulasi darah serta merangsang pertumbuhan rambut. Selain untuk menumbuhkan rambuh, kandungan ini juga dipercaya sanggup menciptakan rambut menjadi lebih bervolume atau mengembang.











Caranya juga cukup mudah. Anda sanggup mencobanya dengan cara berikut:


  • Kupas tiga atau empat bawang merah dan basuh sampai bersih. Setelah itu, potong bawang dan masukkan dalam juicer atau blender.
  • Taruh bawang pada kulit kepala Anda dan pijat dengan lembut ibarat creambath. Konsentrasi pada akar rambut dan kulit kepala.
  • Tunggu setidaknya satu jam dan bilas memakai sampo. Lakukan secara teratur setidaknya satu bulan, akan mulai menawarkan hasil.




Nah apabila kurang jelas, kami juga menyediakan videonya cara lain penggunaannya :) 




Selamat Mencoba ladies ;)



0 Response to "Rambut Tebal Indah Tanpa Merogoh Kocek, Cuman Pakai Bawang Merah, Berikut Resepnya ( Full Video Prakteknya )"

Total Pageviews