Latest News

30+ Cara Memutihkan Kuku Dengan Cepat, Tahan Usang Dan Paling Kondusif

Dambaan setiap perempuan di dunia yaitu  selain mempunyai paras wajah, rambut, bentuk badan yang menawan, tentunya mempunyai kuku manis nan indah merona. Namun ada beberapa perempuan yang resah bagaimana cara tercepat dan teraman untuk memutihkannya. Nah bila ladies termasuk salah satunya, yuk simak beberapa cara berikut ini :

gambar Cara Memutihkan Kuku


Hindari Alkohol

Menghindari alkohol yaitu inspirasi yang bagus untuk menjaga penampilan tetap manis sempurna. Alkohol sanggup merusak jaringan badan mu, dan juga bisa mengusamkan seluruh potongan badan mu. Ladies !! hindari pengonsumsian alkohol ya, biar badan mu tetap sehat setiap saat.

Hindari Kafein

Jika kau ingin mendapat penampilan yang tepat baik dari ujung kaki maupun ujung rambut, maka hindarilah kafein ibarat kopi, teh dan lain sebagainya. Kafein bisa menciptakan kulit mu tampak kusam, begitu juga kuku mu yang akan lebih kuning dari sebelumnya. Oleh lantaran itu hindarilah kafein biar badan tetap sehat dan cantik.

Cara Memutihkan Kuku Dengan Perbanyak Minum Air Putih

Banyak mengonsumsi air putih ternyata sangat membantu dalam proses memutihkan kuku mu yang kuning dan kusam. Minumlah paling tidak 8 sampai 9 gelas perhari, dengan begitu badan mu akan jauh lebih sehat dan kuku mu akan lebih cerah.

Konsumsi Kacang-Kacangan

Kacang akan sangat bagus dimanfaatkan sebagai masakan cemilan untuk menyehatkan kuku. Kamu bisa memlih kacang jenis almond, mede dan lain sebagainya sebagai masakan ringan harian mu.

Konsumsi Vitamin B

Vitamin B sangat membantu dalam proses regenerasi kuku kaki dan tangan mu.  Ladies !! kau bisa mengonsumsi vitamin B ini secara rutin, atau bisa juga kau dapatkan dari kacang-kacangan, sayuran, buah dan lain sebagainya.

Memotong Kuku

Memotong kuku akan menjadi hal yang sangat menyenangkan jikalau kau tahu apa saja manfaatnya. Dengan memotong kuku secara teratur, maka kuku akan jauh lebih sehat, higienis dan kuat. Kamu bisa memotong kuku mu paling tidak satu ahad sekali, dan dengan begitu kuku akan terhindar dari kuku rusak, berjamur dan duduk masalah kuku lainnya.

Hand Spa

Handspa merupakan salah satu cara untuk memutihkan kuku, sekaligus cara mencegah kuku menguning. Kamu bisa tiba ke salon atau klinik kecantikan yang ada dikota mu, dan handspa akan menjadi suatu acara yang menyenangkan loh ladies.

Menggunakan Kutek O2

Untuk menghindari kuku kusam dan kuning, kau bisa memakai kutek dengan O2. Kutek dengan O2 akan sangat bagus dipakai jikalau dibandingkan dengan kutek lainnya. Kutek ini bisa tetap menciptakan kuku bernapas dan terhindar dari gangguan kuku yang kuning.

Aseton

Menggunakan aseton sebagai pembersih kuku, yaitu inspirasi yang bagus. Kamu bisa membersihkan kuku mu memakai aseton rendah alkohol. Cara ini sama ibarat ketika kau menghapus kutek paada kuku mu ya ladies.

Mouth Wash

Membersihkan kuku biar putih ternyata bisa kau lakukan dengan memakai moth wash. Treatment ini memang agak aneh, tapi nyatanya bisa efektif loh ladies. Kamu bisa mengoleskan mouth wash pada kuku mu, selanjutnyaa gosok kuku mu dengan memakai sikat gigi secara perlahan. Lakukan treatment ini secara rutin untuk mendapat hasil yang maksimal.

Air Sabun Bayi

Sabun bayi bisa dimanfaatkan untuk memutihkan kuku mu yang kusam loh !! Tapi ingat ya ladies, sabun yang dipakai yaitu baby liquid milk bath alias sabun cair untuk bayi. Dengan memakai sabun bayi, kuku mu akan tampak lebih lembut, mengkilap dan tampak lebih natural. Cara menggunakannya juga sangat mudah, pertama siapkan air hangat dalam mangkuk dan masukan sedikit sabun bayi. Selanjutnya rendamlah kuku mu dalam mangkuk tersebut sampai 20 menit lamanya.

Air Garam

Tahukah kau jikalau garam ternyata sangat bermanfaar bagi kuku mu yang kuning dan kusam?? Pertama siapkan air hangat sebanyak 1 mangkuk besar, kemudian tambahkan garam sebanyak 4-5 sendok makan. Selanjutnya rendam kuku mu kedalam mangkuk, dan gosok dengan memakai sikat gigi secara perlahan.

Tea Tree Oil

Tea tree oil yaitu materi yang tidak praktis ditemukan tapi kaya akan manfaat . Kamu bisa menggunakannya sebagai minyak untuk memijat kuku mu yang kuning. Cara menggunakannya juga mudah, kau hanya perlu mengoleskan tea tree oil pada kuku dan memijatnya dengan perlahan.

Tomat

Membuat kuku tampak lebih putih juga bisa kau lakukan dengan memakai tomat segar. Cara memanfaatkannya sama ibarat stroberi, hanya saja tomat tidak perlu jus dan cukup diambil lendirnya saja ya ladies.

Stroberi

Menggunakan stroberi sebagai materi alami pemutih kuku yaitu inspirasi yang baik. Cara ini memang terdengar agak sulit, namun tahukah kau jikalau stroberi sangat mancur untuk memutihkan kuku jikalau dipakai rutin. Caranya sangat praktis sekali ya ladies, kau cukup menciptakan jus stroberi tanpa gula. Kemudian oleskan stroberi pada kuku mu sampai merata, dan diamkan sampai mengering dengan sendirinya kemudian bilas dengan air hangat.

Air Hangat

Memutihkan kuku berikutnya bisa kau lakukan dengan memakai air hangat. Cara ini sangat simpel dan bisa dilakukan ketika sedang santai ya ladies. Kamu bisa merendam tangan mu dengan air hangat kukuh, dan menggosoknya dengan sikat gigi secara perlahan.

Cuka Apel

Selanjutnya yaitu cuka apel, dan cairan ini cukup praktis ditemukan didapur rumah mu. Cuka apel bisa kau manfaatkan sebagai materi alami pemutih kuku. Pertama pastikan jikalau tangan dan kuku mu benar-benar bersih. Selanjutnya oleskan cuka apel pada kuku satu persatu sampai merata. Diamkan sampai kuku mengering dengan sendirinya, kemudian bilas dengan air bersih.

Hidrogen Peroksida

Hidrogen Peroksida merupakan salah satu materi yang bisa kau gunakan untuk memutihkan kuku yang kuning. Bahan ini bahwasanya cukup praktis digunakan, dan cara memanfaatkannya juga sama ibarat ketika memanfaatkan baking soda.

Pasta Gigi / Odol

Memutihkan kuku yang berikutnya bisa kita lakukan dengan memakai pasta gigi yang biasa kau gunakan. Cara ini cukup praktis dan bisa dilakukan setiap hari tanpa sumbangan orang lain. Pertama siapkan pasta gigi yang biasa kau gunakan, selanjutnya pastikan jikalau kuku mu sudah bersih. Kemudian oleskan pasta gigi pada setiap kuku, gosok dengan perlahan dengan sikat gigi. Treatment ini bisa kau lakukan setiap hari, dan tentu dengan cara yang benar ya ladies.

Minyak Zaitun

Salah satu cara mencerahkan kuku ternyata bisa dilakukan dengan memakai minyak zaitun. Cara ini banyak dipakai orang zaman dahulu, dan cara menggunakannya juga sama ibarat metode memijat kuku dengan memakai minyak essensial. Pertama siapkan 3-4 sendok minyak zaitun, kemudian bersihkan kuku mu. Selanjutnya olesi kuku dengan minyak zaitun dan pijat perlahan, perawatan kuku dengan minyak zaitun bisa kau lakukan setiap hari sampai alhasil maksimal.

Minyak Essensial

Minyak essensial bisa kau gunakan sebagai materi pencerah kuku yang kuning. Cara ini memang agak jarang dipakai orang, tapi nyatanya minyak essensial sangat banyak membantu dalam proses regenerasi kuku. Kamu bisa memijat kuku mu dengan minyak ini, dan treatment ini bisa kau lakukan selama 7 hari beturut-turut untuk mendapat hasil yang maksimal.

Baking Soda

Cara memutihkan kuku selanjutnya bisa kita lakukan dengan memakai baking soda. Baking soda ternyata bisa mengangkat noda kuning pada kuku, dan cara ini dinilai cukup efektif serta kondusif dilakukan. Kamu bisa memakai 3 sendok teh baking soda, tambahkan sedikit air sampai menjadi pasta. Selanjutnya oleskan pada potongan kuku satu persatu, kemudian diamkan sampai mengering dengan sendirinya.

Air Jeruk Lemon

Ladies !! Selain air perasan jeruk nipis yang bisa dipakai untuk memutihkan kuku, ternyata air perasan lemon juga bisa loh. Kamu bisa melaksanakan metode yang sama ibarat ketika memakai air perasan jeruk nipis. Cara menggunakannya juga sangat mudah, cukup persalah 1 buah lemon segar pada wadah yang bersih. Kemudian gunakan kuas kecil untuk mengoleskan air jeruk nipis satu per satu pada kuku. Selanjutnya kau bisa mendiamkan kuku sampai mengering dengan sendirinya tanpa harus dibilas.

Air Jeruk Nipis

Menggunakan kulit buah saja terkadang tidak cukup bisa menciptakan kuku tampak putih. Ladies !! Kamu bisa memakai air perasan jeruk nipis, air ini sangat bermanfaat untuk memutihkan kuku mu yang menguning. Kamu bisa memakai air perasan lemon ini ketika siang hari atau malam hari sebelum tidur. Cara menggunakannya juga sangat mudah, cukup persalah 1 buah jeruk nipis pada wadah yang bersih. Kemudian gunakan kuas kecil untuk mengoleskan air jeruk nipis satu per satu pada kuku. Selanjutnya kau bisa mendiamkan kuku sampai mengering dengan sendirinya.

Kulit Lemon

Memiliki kuku yang kuning memanglah suatu duduk masalah tersendiri bagi sebagian orang. Jika kau mengalami hal yang sama, maka kulit lemon bisa kau jadikan solusinya. Kulit lemon sangat bagus dipakai sebagai pemutih kuku mu yang kusam ataupun kuning. Kamu bisa memeras kulit lemon, peraslah kulit luar lemon sampai keluar ibarat spray air dan arahkan pribadi pada kuku satu per satu.

Kulit Pisang

Selain kulit jeruk yang bisa memutihkan kuku, ternyata kulit pisang juga bisa dipakai untuk memutihkan kuku mu yang kuning. Kamu bisa memakai kulit pisang yang dagingnya sudah kau makan, dan hal ini juga metodenya sama ketika kau memanfaatkan kulit jeruk. Girls ?? Kulit pisang bisa kau gosokan pada kuku dengan perlahan, dan treatment ini sangat baik dilakukan sesering mungkin.



Kulit Jeruk

Memutihkan kuku bisa dilakukan dengan memakai kulit jeruk yang biasa kita makan. Treatment ini sangat praktis dilakukan, terutama ketika ada waktu kosong. Kamu bisa memakan daging jeruk, dan memanfaatkan kulitnya untuk digosokan pada kuku biar putih. Ladies !! Cara ini memanglah sangat gampang, dan bahkan tidak membutuhkan waktu yang usang atau sumbangan orang lain.



Nah silahkan dicoba ladies, semoga saran dari kami sanggup menciptakan kecantikan ladies jadi lebih maksimal, jangan lupa juga baca artikel kecantikan kami yang lainnya ya ;)

0 Response to "30+ Cara Memutihkan Kuku Dengan Cepat, Tahan Usang Dan Paling Kondusif"

Total Pageviews