Latest News

Makanan Yang Paling Cocok Untuk Diet Sehat ( Rendah Karbo Dan Tinggi Protein ) Dijamin 100% Efektif

 




    Diet yang rendah karbohidrat dan tinggi protein sangat ideal bagi mereka yang ingin menurunkan berat tubuh secara efektif . Hal ini juga menyediakan Anda dengan semua nutrisi penting dan meningkatkan tingkat energi Anda , dan membantu dalam memuaskan nafsu makan Anda .



   Berikut ialah daftar masakan rendah karbohidrat dan tinggi protein :

Olahan Susu



   Produk susu ibarat yoghurt , keju dan keju cottage merupakan sumber protein yang baik . Yogurt sangat manis untuk meningkatkan kesehatan sistem pencernaan dan keju bermanfaat untuk pembentukan tulang yang besar lengan berkuasa alasannya merupakan sumber yang kaya kalsium . Termasuk setidaknya satu porsi produk ini sanggup meningkatkan kesehatan Anda sangat.


Daging dan Ikan



   Daging dan ikan ialah rujukan yang baik dari protein tinggi diet rendah karbohidrat . Ini termasuk kalkun , dada ayam , domba , ham , steak, daging babi, sapi , udang , daging sapi cincang , kepiting , udang , salmon , tuna dan sebagainya . Namun , babi, domba dan sapi yang kaya lemak jenuh . Kaprikornus Anda harus mengambil jumlah terbatas pada masakan ini . Namun, Anda sanggup mempunyai daging tanpa lemak , daging putih dan ikan setiap hari . Mereka tinggi protein namun rendah lemak jenuh , sehingga melindungi Anda dari imbas berbahaya dari lemak jenuh , ibarat penyakit jantung .

Kacang-kacangan dan Biji-bijan



   Kacang-kacangan dan biji-bijian ibarat almond , biji bunga matahari , kenari , pistachio , biji labu dan biji rami kaya akan protein . Pastikan bahwa Anda mengambil hanya cuilan kecil dari kacang tersebut dan biji alasannya mereka kaya akan lemak .

Pilihan Lain



   Makanan lain yang kaya protein dan rendah karbohidrat yang tahu , kacang-kacangan , quinoa , selai kacang , kacang polong , telur rebus dan sebagainya .


Bagaimana Apakah tinggi protein rendah karbohidrat untuk Diet juga bermanfaat Tubuh Anda?


Melawan kanker:

   Salah satu alasan utama untuk semakin meningkat jumlah kanker di seluruh dunia ialah gaya hidup miskin dan diet yang kita ikuti. Sebuah studi pada kanker telah memperlihatkan bahwa dengan mempunyai diet yang tinggi protein dan rendah karbohidrat, kita sanggup banyak hanya menurunkan berat badan, tetapi juga mengontrol terjadinya dan multiplikasi sel-sel kanker. 

Membantu dalam mencapai penurunan berat tubuh yang lebih besar:

   Jika tujuan utama Anda ialah untuk menurunkan berat badan, maka diet ini sangat cocok untuk Anda. Sebelum Anda mulai on-protein tinggi diet rendah karbohidrat, konsultasikan jago diet atau dokter dan / nya nasihatnya. 

Membantu dalam pengelolaan diabetes: 

   Salah satu manfaat kesehatan dari diet protein tinggi rendah karbohidrat ialah bahwa hal itu membantu dalam mengelola diabetes tipe-2. Hal ini alasannya diet ini sanggup meningkatkan kontrol glikolat pada pasien yang menderita diabetes tipe-2 dan juga membantu mereka menyingkirkan beberapa pon.

Ini mengurangi persepsi akan lapar: 

   Studi dilakukan telah memperlihatkan bahwa rendah karbohidrat dan diet tinggi protein sanggup meningkatkan ketahanan terhadap makan kognitif dan juga menurunkan persepsi kelaparan. Akibatnya, Anda akan sanggup menurunkan berat tubuh dengan gampang dan cepat. 


Dapat menurunkan risiko gangguan kognitif pada orang lanjut usia: 

   Salah satu ancaman yang paling umum dari diet tinggi karbohidrat ialah demensia meningkat pada orang lanjut usia. Sebuah Journal penyakit Alzheimer telah memperlihatkan bahwa dengan mengambil diet di mana sumber utama kalori ialah karbohidrat, dan protein dan lemak ialah sumber kedua kalori, risiko penurunan kognitif meningkat.





Populer Rendah - carb Diet Tinggi Protein Rencana : 


Atkins Diet : 

   Atkins kotoran ialah salah satu rencana diet yang ideal diperkenalkan baru-baru ini untuk menurunkan berat tubuh . Ini mendorong konsumsi masakan rendah karbohidrat , sementara menekankan pada mengambil di peningkatan jumlah protein dan lemak . Rencana diet ini terdiri dari empat fase . Bukan berfokus pada kontrol porsi dan menghitung kalori rendah , diet ini meminta Anda untuk melacak pada berapa banyak karbohidrat yang Anda konsumsi per hari . 

CSIRO Diet : 

   Diet ini dikembangkan oleh para peneliti Australia dan merupakan kegiatan penurunan berat tubuh 12 ahad . terdiri dari protein tinggi , rendah lemak dan karbohidrat moderat . Dalam rangka untuk menurunkan berat tubuh secara efektif Anda harus mengikuti diet ini serta melaksanakan latihan .

Diet Rendah carb Tinggi Protein untuk Pemula:


  1. Bila Anda mengikuti diet rendah karbohidrat tinggi protein, Anda perlu diingat hal-hal berikut:
  2. Selalu ingat untuk mempunyai protein Anda dari masakan sehat dan bukan dari masakan yang kaya lemak jenuh. Jangan sepenuhnya menghindari karbohidrat dari masakan Anda.
  3. Cobalah untuk memasukkan buah-buahan segar dan sayuran dalam diet Anda. Hal ini membantu dalam menjaga tinggi protein rendah karbohidrat diet seimbang.
  4. Anda sanggup mempunyai masakan yang kaya karbohidrat ibarat kentang, bit, ubi jalar, wortel dan jagung dalam jumlah moderat.
  5. Sebelum Anda mempersiapkan grafik diet untuk diri sendiri, ialah penting bahwa Anda berkonsultasi dengan dokter atau jago gizi dan mengambil pesan yang tersirat mereka.
  6. Untuk mendapat hasil terbaik, Anda harus menyertakan latihan fisik juga sebagai cuilan dari kegiatan penurunan berat badan. Hal ini dikombinasikan dengan diet yang Anda ikuti akan memperlihatkan hasil yang luar biasa.
  7. Pastikan bahwa Anda menghindari masakan kemasan yang diberi label 'rendah-karbohidrat'. alkohol gula yang dipakai untuk menyiapkan masakan tersebut tidak sangat gampang dicerna. Jadi, mereka sanggup menjadikan gangguan pencernaan serta kembung dan diare.
  8. Cara terbaik untuk menjaga cek pada asupan karbohidrat Anda ialah untuk menyertakan hanya karbohidrat kompleks dalam diet Anda. Hindari karbohidrat olahan. Karbohidrat kompleks mempunyai indeks glikemik tinggi. Akibatnya mereka diserap dalam darah secara perlahan, sehingga membantu dalam menghindari lonjakan gula darah.

   Bukannya mengikuti diet yang tiba dan pergi, Anda berbagi rencana diet yang stabil dan sanggup dipercaya oleh termasuk sehat, protein tinggi dan diet rendah karbohidrat. Ini akan memperlihatkan Anda semua manfaat yang Anda cari, dan pada ketika yang sama melindungi Anda dari kekurangan masakan dan problem kesehatan. Diet ini akan memungkinkan Anda untuk menurunkan berat tubuh dengan cara yang sehat, sambil memperlihatkan tubuh Anda dengan semua nutrisi penting yang diharapkan untuk berfungsinya banyak sekali organ.

0 Response to "Makanan Yang Paling Cocok Untuk Diet Sehat ( Rendah Karbo Dan Tinggi Protein ) Dijamin 100% Efektif"

Total Pageviews