Latest News

Bahaya!! Simpan High Heelsmu Kini Sebelum Ini Terjadi!





   Taukah kamu, ternyata aksesoris badan yang satu ini akan mengakibatkan imbas yang negatif bila berlebihan dalam pemakaiannya


      Menggunakan sepatu hak tinggi atau high heels merupakan keperluan yang tidak sanggup dipisahkan untuk sebagian wanita. Delapan dari sepuluh perempuan merasa tampil percaya diri dengan memakai sepatu hak tinggi. Dengan memakai sepatu high heels sanggup menciptakan kaki terlihat jenjang dan cantik. Namun yang perlu kita ketahui ialah kita juga harus mengetahui bahwa memakai sepatu hal tinggi terlalu sering dalam kurun waktu yang alam justru menjadi hal yang sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh, karena sebagian besar beban badan akan bertumpu pada ujung kaki.



Berikut duduk perkara yang sering timbul dikala kau sudah sering memakai sepatu high heels dalam segala acara sehari-hari :



1. Otot Tubuh Mengecil 

     Penggunaan sepatu high heels dalam waktu yang sering sanggup mengakibatkan duduk perkara pada kaki. Tubuh yang tidak seimbang yang dihasilkan dari penggunaan sepatu high heels dalam periode yang cukup lama, sehingga akan memicu duduk perkara pada otot-otot badan kau yaitu mengakibatkan atrofi otot atau pengecilan otot. Otot-otot akan mengecil bahkan penelitian menemukan penggunaan sepatu hak tinggi dalam kegiatan sehari-hari akan memperpendek otot kaki lantaran memaksakan pemakainya untuk berjalan jinjit sehingga dalam jangka waktu yang cukup lama, otot pada belahan tersebut akan mengalami pemendekkan dan pengecilan.


2. Pembengkokan Jari Kaki

    Tekanan yang didapat secara teus menerus pada belahan depan kaki akhir penggunaan sepatu berhak yang terlalu berlebihan, terutama sepatu dengan ujung lancip atau terlalu kecil dan meyempit sanggup mengakibatkan kelainan bentuk kaki khususnya pada jari kaki. Selain itu sanggup memicu Bunions. Bunions ialah kondisi dikala terdapat benjolan abnormal tulang di pangkal jempol kaki. Menurut American Academy of Orthopaedic Surgeons, penyakit ini seringkali terjadi pada perempuan dan disebabkan lantaran sepatu yang sempit dan berhak tinggi. Bunions mengakibatkan rasa luar biasa sakit pada penderitanya dan biasanya hanya sanggup diobati melalui operasi.







3. Memicu Tubuh Bungkuk

    Saat memakai sepatu hak tinggi, badan akan condong ke depan guna mempertahankan keseimbangan. Hal tersebut sanggup menciptakan tulang punggung menjadi bengkok, dan bila berlangsung usang sanggup menciptakan kau menjadi bungkuk. Penggunaan high heels yang terlalu sering akan menciptakan postur badan anda berubah, sehingga terjadi perubahan pada pinggul dan tulang belakang menjadi tidak sejajar, inilah yang mengakibatkan badan terlihat melengkung selain itu juga akan menghipnotis cara jalan anda dikala kau melepaskan high heels di kehidupan sehari-hari.


Baca juga : 6 Makanan Super untuk Melawan Kanker
                    5 Upaya Membantu Penderita Kanker


4. Penyebab Tumor Jinak/ Kanker

     Menurut Dr David Agus yang merupakan seorang profesor di University of Southern California mengungkapkan bahwa sepatu ber hak tinggi sangat berkaitan erat dengan resiko kanker. Resiko ini terjadi lantaran adanya iritasi, peradangan atau pun rasa sakit lantaran penggunaan sepatu ber hak tinggi yang tidak nyaman dipakai. Usahakan menentukan bentuk high heels sesuai dengan kaki kamu, yang tidak akan mengakibatkan peyempitan dan tidak terlalu tinggi, sehingga terasa nyaman dikala digunakan untuk berjalan. Apabila terlalu sering mengakibatkan rasa nyeri pada jari maka akan memicu tumor jinak atau kanker.





Demikianlah, beberapa ulasan mengenai ancaman sepatu high heels. Ada beberapa saran yang sanggup dilakukan bila memang harus memakai sepatu high heels, yaitu : 

- Pilihlah heels yang ketinggiannya <10 cm. Menurut Dr. Greene, mengenakan high heels dengan tinggi lebih dari 5 cm sebaiknya digunakan sesekali, untuk makan malam ataupun program pernikahan. Hal ini akan mencegah beban berat badan yang akan bertumpu pada kaku. Selain itu, memakai heels yang tidak terlalu tinggi akan mengurangi resiko terjatuh.  Sedangkan untuk sehari-hari, pakailah sepatu yang mempunyai hak sekitar satu hingga satu setengah inci. Selain itu, sepatu dengan hak berukuran lebar juga lebih erat dengan kesehatan kau dibandingkan dengan high heels dengan hak runcing yang kurang stabil.

- Hindari penggunaan sepatu high heels terlalu lama, dan apabila memungkinkan bawalah sepatu flat sebagai sepatu pengganti untuk merelaksasikan otot kaki. 

- Lakukan pula message dengan rutin pada kaki, sambil lakukan perendaman memakai air hangat pada malam hari sehabis penggunaan sepatu high heels tujuan dilakukan hal ini ialah membantu memperlancar peredaran darah. Selain itu, gunakanlah sepatu berbeda setiap harinya biar kaki dan betis kau tidak bergerak ke posisi yang sama dalam jangka waktu lama.


Jika kau ingin tampil anggun, bagus dan menarik dengan sepatu tinggi, lebih baik disarankan untuk memakai wedges. Walaupun begitu, wedges juga tidak menutup kemungkinan menciptakan kaki seseorang mengalami peradangan. Agar kita sanggup mencegahnya, solusi terbaiknya ialah tidak terlalu sering memakai sepatu dengan hak yang tinggi dalam jangka waktu yang lama.

0 Response to "Bahaya!! Simpan High Heelsmu Kini Sebelum Ini Terjadi!"

Total Pageviews