Latest News

Tips Tidur Lebih Cepat Dengan Teknik Pernafasan 4-7-8

Obattradisionalpenyakitamandel :: Jika Anda mencoba segala cara untuk sanggup tidur lebih cepat ibarat mandi dengan air hangat, minum susu hangat atau dengan menghitung domba tapi tak juga berehasil, tidak ada salahnya Anda mencoba teknik perenafasan 4-7-8 semoga sanggup lebih cepat tidur.

 Jika Anda mencoba segala cara untuk sanggup tidur lebih cepat ibarat mandi dengan air hanga Tips Tidur Lebih Cepat dengan Teknik Pernafasan 4-7-8
Seperti dilansir oleh Dailymail, selasa (5/5/2015), metode ini digambarkan sebagai "tranquiliser alami untuk sistem syaraf" membantu untuk mengurangi ketegangan dalam tubuh. Teknik ini dipelopori oleh Dr. Andrew Weil dari Harvard University.

"Teknik 4-7-8 sangatlah sederhana, pertama-tama, Anda harus menghembuskan nafas melalui verbal sambil mengeluarkan bunyi desis. Setelah itu, tutup verbal Anda dan tarik nafas secara perlahan melalui hidung sampai hitungan keempat. Sekarang, tahan nafas sampai tujuh hitungan dan buang nafas melalui verbal selama delapan detik dalam satu nafas." kata Weil. Ulangilah teknik ini sampai 3 kali. Metode ini memungkinkan oksigen mengisi paru-paru, sehingga sanggup menenangkan pikiran dan melemaskan otot-otot.

"Teknik ini didasarkan pada pranayama, praktik yoga India Kuno yang berarti melatih nafas". ungkapnya.Weil mengatakan, selama stress, sistem syaraf menjadi lebih terangsang dan menjadikan ketidakseimbangan yang menciptakan seseorang insomnia dan mengalami insomnia. Oksigen ekstra yang dihasilkan dari teknik pernafasan ini menciptakan efek rileksasi pada sistem syaraf parasimpatis.

Dr. Weil juga menyarankan untuk berlatih teknik pernafasan ini 2x sehari meskipun tidak mempunyai persoalan tidur selama 6-8 minggu. Dengan demikian, kita sanggup tidur lebih cepat hanya dalam 60 detik.

Simak juga :
Demikianlah tips tidur lebih cepat dengan teknik pernafasan 4-7-8. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan Anda perihal langkah gampang semoga cepat tidur. Simak menu warta kesehatan menarik lainnya hanya di blog Obattradisionalpenyakitamandel.

0 Response to "Tips Tidur Lebih Cepat Dengan Teknik Pernafasan 4-7-8"

Total Pageviews