Latest News

Masker Tomat Untuk Kecantikan Kulit Wajah Ampuh 100%


       Buah tomat mempunyai nama latin solanum lycopersicum syn lycopersicum esculentum ini mempunyai segala manfaat untuk kecantikan lantaran kaya akan kandungan vitamin C



Berikut ini merupakan beberapa manfaat masker tomat untuk wajah diantaranya yaitu : 


1. Membersihkan kotoran dan sel kulit mati

        Buah tomat mempunyai kandungan vitamin C yang cukup tinggi dan sanggup berperang sebagai antioksidan yang sanggup membantu mangangkat kotoran dan sel kulit mati yang menumpuk pada kulit wajah. Sehingga kulit wajah akan tampak lebih higienis dan segar. 



2. Mencerahkan kulit kusam 

         Kulit wajah kusam sanggup disebabkan oleh penumpukan sel kulit mati yang menumpuk pada kulit wajah, dengan melaksanakan perawatan menggunakan masker tomat maka sel kulit mati sanggup terangkat dan menjadikan kulit menjadi lebih cerah dan bersinar. 





3. Menghilangkan abses ( 100% SUKSES )

      Kandungan nutrisi menyerupai vitamin C juga sanggup membunuh kuman dan basil yang menimbulkan tumbuhnya jerawat, sehingga abses tidak akan kembali lagi. 



4. Mengatasi Kulit Berminyak

          Faktor utama timbulnya abses yaitu adanya kelenjar minyak yang terlalu aktif. Selain berdampak tidak percaya diri lantaran wajah menjadi mengkilat, mempunyai kulit wajah yang berminyak juga gampang menjadikan komedo, kulit kusam dan dilema kulit lainnya. Sehingga, dengan melaksanakan perawatan dengan menggunakan masker tomat ini sanggup menyerap kadar minyak berlebih. 



5. Mengecilkan pori-pori kulit

         Pori-pori kulit/wajah yang terus membawa kotoran membuatnya menjadi semakin besar. Selain mengganggu penampilan, apabila pori-pori semakin membesar sanggup memicu timbul minyak berlebih pada wajah. Dengan menggunakan masker tomat secara rutin, pori-pori akan mengecil teratur.









6. Menghaluskan kulit 

         Pemakaian secara rutin juga sanggup menjadikan kulit menjadi lebih halus dan lembut tanpa menggunakan produk materi kimia apapun. Minyak biji tomat bermanfaat untuk merawat kulit. Minyak ini sanggup menangkis radikal bebas pemicu terjadinya penuaan dini. Pakailah minyak biji tomat untuk memijat penggalan kulit yang diinginkan menjelang tidur, dan bersihkan pada pagi harinya.



7. Menyamarkan noda atau plek hitam 

         Masker tomat sangat ampuh menyamarkan noda dan flek hitam lantaran bekas abses atau bekas luka. Dengan mendiamkan sari dari masker tomat selama semalam penuh, kau sanggup melihat jadinya di keesokan hari.


8. Pelindung kulit dari serangan sinar ultra violet 

         Tomat sanggup digunakan sebagai tabir surya alami. Likopen yang merupkan antioksidan dalam buah tomat yaitu benteng kulit dari sinar ultra violet. Minum jus tomat sebelum pergi kerja secara teratur berkhasiat untuk membuat kulit sehat. Masalah kulit yang dialamai akhir sering terpapar sinar matahari diantaranya kulit yang bersisik, kusam, dan kering.





Cara Membuat Masker Tomat :





- Cuci higienis tomat terlebih dahulu, usahakan pilih tomat dengan kualitas segar
- Iris-iris tomat kemudian masukkan ke blender. Apabila tidak ada blender, kau sanggup menggaruk daging tomat menggunakan kuku atau dihaluskan menggunakan sendok
- Aplikasikan sebagai masker, hindari air tomat masuk ke mata sehingga siapkan tissue apabila diperlukan
- Diamkan selama kurang lebih setengah hingga 1 jam atau hingga kering
- Bersihkan masker atau daging tomat menggunakan tissue atau lap kering. Usap dengan lembut tanpa menghilangkan air tomat yang masih melekat di kulit
- Biarkan sari tomat meresap ke dalam pori-pori wajah sebentar. Untuk hasil lebih optimal biarkan meresap selama semalam penuh
- Bersihkan dengan air hangat, kemudian bilas dengan air biasa
- Lakukan rutin satu kali dalam satu minggu. Namun untuk mendapat hasil terbaik, lakukan setiap hari



0 Response to "Masker Tomat Untuk Kecantikan Kulit Wajah Ampuh 100%"

Total Pageviews