Latest News

Cara Memutihkan Gigi Alami Dan Terampuh 30+ Lengkap Beserta Penjelasannya

Tips memutihkan gigi kuning secara alami, cepat dan ampuh  - Pembaca yang budiman, kesempatan kali ini saya ingin membuatkan informasi berharga mengenai kesehatan dan keindahan gigi  yaitu wacana bagaimana cara memutihkan gigi kuning secara alami.



Pembahasan ini menjadi penting alasannya ialah mempunyai gigi kuning niscaya menciptakan kita tampil tidak percaya diri, selain tidak indah, tidak sehat dan banyak lagi kesan-kesan negatif yang tampak pada gigi kuning.

Namun sebelum lebih jauh wacana cara memutihkan gigi, termasuk penting untuk kita ketahui juga ialah apa saja faktor penyebab gigi kuning, alasannya ialah dengan mengetahui penyebab-penyebab gigi kuning maka tentu saja kita akan paling tidak melaksanakan perubahan referensi makan maupun referensi hidup supaya gigi tidak kuning. Selain itu mengetahui penyebab gigi kuning ialah termsuk poin dari cara memutihkan gigi dan supaya gigi tetap putih, sehat dan indah.


Penyebab Gigi Kuning


Mengkonsumsi obat tertentu 

Ketergantungan terhadap obat tertentu juga sanggup menimbulkan gigi menjadi kuning, kalau memang dokter anda mengharuskan untuk meinum obat, paling tidak anda harus menyeimbanginya dengan perawatan gigi yang maksimal.

Teh herbal 

Minum teh herbal ternyata salah satu faktor yang sanggup menimbulkan gigi kuning, namun informasi bagusnya hebat gigi dari jepang yang dilansir daylimail menyarankan supaya lebih menentukan teh hijau alasannya ialah kandungan Te'in pada teh hijau dipercaya sanggup menekan kuman pemroduksi asam pada gigi sehingga sanggup mencegah gigi kuning.

Cara Memutihkan Gigi Alami dengan Obat pemutih Gigi

Pada dasarnya cara kerja obat pemutih gigi ialah dengan mengikis lapisan gigi tapi dibalik itu justru menciptakan gigi akan gampang keropos dan dalam jangka waktu tertentu pula justru menimbulkan gigi kita kuning permanen.

Usia 

Ketika usia makin lanjut begitu pula gigi akan lanjut usia ini ditandai dengan menguningnya gigi, tapi walau begitu kalau semenjak dini gigi dirawat dengan baik maka gigi akan sehat dan putih cemerlang.

Membuka kemasan dengan gigi

Menjadikan gigi sebagai solusi membuka kemasan ialah kebiasaan buruk, ini alasannya ialah dengan tidak kita sadari ternyata menimbulkan gigi kuning, kalau anda telah mengetahuinya maka upayakanlah untuk stop kebiasaan ini.

Diabetes 

Diabetes atau lebih terkenal disebut kencing manis ialah penyakit sistemik yang mempunyai banyak pengaruh jelek terhadap organ badan lain, begitu juga termasuk pada gigi, gigi akan menjadi kuning alasannya ialah diabetes.

Rokok 

Rokok mengandung zat nikotin yang menghasilkan asam pada dinding gigi oleh kerena itu  rokok juga ikut andil menjadi penyebab gigi kuning.

Minum White wine

Meskipun White wine  (Anggur putih) berwarna putih namun white wine berdampak besar terhadap gigi white wine sanggup menimbulkan terkikisnya gigi dan besar lengan berkuasa besar terhadap menguningnya gigi.

Minum minuman berenergi 

Minuman bernenergi pada umumnya bersifat korosif, mengandung gula dan terdapat kandungan asam, maka tentu saja akan menimbulkan gigi kita kuning.

Menggosok gigi sesudah mengkonsumsi makanan atau minuman yang manis

Jika anda mengkonsumsi yang manis-manis usahakan untuk tidak menggosok gigi setelahnya, alasannya ialah sesudah mengkonsumsi yang manis ekspresi kita akan asam, dan dengan menggosok gigi secara eksklusif setelahnya akan menimbulkan enamel terbuang sia-sia. zat enamel ialah  berfungsi untuk menetralisir keadaan ekspresi dan sebagai pelindung gigi.

Menggunakan obat tetes mata 

Ternyata memakai obat tetes mata mempunyai pengaruh terhadap warna gigi kita, ini alasannya ialah obat tetes mata sanggup mengurangi produksi saliva (air liur) di ekspresi kita.
Berenang : Pada dasarnya bukan berenangnya yang sanggup menimbulkan gigi kita kuning, akan tetapi kandungan klorin pada air di kolam renanglah yang menjadi penyebab gigi kuning.

Malas menggosok gigi 

Adalah faktor utama yang menimbulkan gigi kuning, selain gigi menjadi kuning, gigi akan gampang keropos, berlubang dan akhirnya akan gampang sakit gigi. Mungkin kita tidak menyadari bahwa orang yang malas menggosok gigi ekspresi akan berbau tidak sedap. Bahkan akan menimbulkan munculnya karang gigi.


Berikut di bawah sekitar 20 cara memutihkan gigi kuning secara alami yang sanggup anda terapkan, antara lain.


Memutihkan gigi dengan Meninggalkan semua penyebab gigi kuning

Agar gigi tetap putih higienis dan lebih indah tinggalkanlah semua kebiasaan penyebab gigi kuning sebagaimana telah kami jelaskan poin-poinnya pada awal pembahasan diatas yaitu pada "12 penyebab gigi kuning".  

 Cara Memutihkan Gigi Alami dengan Rajin menggosk gigi

Agar gigi anda tetap sehat, kuat, dan putih upayakanlah untuk rajin menggosok gigi sediktnya 2 kali sehari, yaitu bangkit pagi dan sebtlum tidur. pilihlah sikat gigi yang sesuai dengan sturktur ekspresi anda supaya seluruh permukaan gigi sanggup terjangkau oleh sikat gigi. dan gosoklah gigi anda dengan cara yang benar yaitu menggosok gigi dengan cara memutarkan sikat gigi pada permukaan gigi.

Cara memutihkan gigi minyak cengkeh

Cengkeh mengandung minyak atsiri, eugenin, asam oleanolat, asam galatanat, dan vanillin, kesemua unsur senyawa ini selain bermanfaat untuk mengobati sakit gigi juga bermanfaat untuk memutihkan gigi kuning. caranya oleskan minyak cengkeh secara merata pada gigi kemudian lanjutkan gosok dengan memakai sikat gigi.

Memutihkan gigi kuning dengan air hangat

Cara memutihkan gigi dengan air hangat sangat gampang yaitu masukkan garam dan perasan lemon pada air hangat secukupnya rendam sikat gigi selama 5 menit pada adonan tadi dan gosokkan pada gigi, kemudian sisa adonan air hangat tadi dipakai untuk berkumur-kumur selama 1 menit dan 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Memutihkan gigi kuning dengan cuka sari apel

Cara Memutihkan Gigi Alami dengan Cuka sari apel juga ternyata bermanfaat untuk memutihkan gigi yang kuning caranyapu sangat gampang yaitu campurkan sari cuka apel dengan minyak zaitun, kemudian rendam sikat gigi anda pada adonan tersebut selama 3 menit dan gunakan sikat gigi tersebut untuk menggosok gigi anda lakukan hal ini 2 kali sehari, gigi anda akan putih higienis dalam sekejap.

Permen karet tanpa gula

Permen karet bermanfaat untuk membasmi kuman dalam ekspresi dan gigi, dengan sering mengunyah permen karet tanpa gula akan menimbulkan gigi anda bersih, sehat dan memutihkan gigi kuning.


Cara memutihkan gigi kuning dengan jahe

Jahe ialah termasuk rempah-rempah yang biasa ibu-ibu menggunakannya untuk memasak di dapur, tapi selain itu masih banyak manfaat dan khasiat jahe khususnya untuk kesehatan, kesegaran, pengobatan, bahkan jahe juga berguna untuk mengobati sakit gigi.

Kesempatan kali ini kita akan memanfaatkan jahe sebagai solusi atau cara  memutihkan gigi kuning caranya parut jahe kemudian gosokkan pada gigi yang kuning kurang lebih 3 menit kemudian bilas dengan air atau ulangigosok gigi dengan pasta gigi. namun jangan terlalu banyak alasannya ialah akaan terasa sangat pedas.

Cara memutikan gigi kuning dengan  coklat hitam


Bukankah selama ini kita mendengar bahwa banyak mengkonsumsi coklat akan menimbulkan gigi kita rusak, menghitam dan akan menciptakan gigi berlubang, memang benar akan tetapi coklat yang biasa kita  konsumsi  adalah coklat yang banyak mengandung gula.

Coklat hitam ialah coklat yang mengandung suatu zat yang bermanfaat untuk memperkuat lapisan gigi dan sanggup memutihkan gigi kuning, anda mungkin masih belum percaya oleh alasannya ialah itu silahkan buktikan dengan banyak mengkonsumsi coklat hitam menggosokkannya pada gigi kuning dan diamkan sebentar kemudian gosok gigi anda dengan pasta gigi.

Cara memutihkan gigi kuning dengan kulit pisang


Jika anda suka mengkonsumsi buah yang satu ini, sebaiknya jangan anda buang dulu kulit pisangnya alasannya ialah ternyata kulit pisang bermanfaat untuk memutihkan gigi kuning, ini alasannya ialah kulit pisang banyak mengandung unsur-unsur senyawa diantaranya karbohidrat, air, VItamin C, kalium, lutein, anti oksidan, kalsium, vitamin B, lemak protein, bermacam-macam vitamin B kompleks,  diantaranya  vitamin B, minyak nabati, serat, serotonin. unsur-unsur senyawa asam salisailat, dan asam sitrat.

Komposisi unsur ini selain bermanfaat dan berguna untuk kesehatan badan juga bekhasiat untuk memutihkan gigi yang kuning, dankulit pisang tidak memperlihatkan pengaruh jelek terhadap enamel gigi. cara untuk memutikan gigi kuning dengan kulit pisang yaitu :
  • Ambil lapisan dalam kulit pisang yang berwarna putih
  • Dan gosokkan pada gigi yang kuning selama 5 menit
  • Diamkan 2 menit dan bersihkahkan dengan tisu yang lemut
  • Dan akhiri dengan menggosok gigi memakai pasta gigi yang biasa anda gunakan

Putihkan gigi kuning dengan daun mimba

Mungkin anda belum terlalu mengenal daun ini, daun mimba berikut kami perkenalkan daun ini
  • Panjang anak daun  antara 3 -10.5 cm
  • Anak daun mempunyai jumlah genap (8-16 helai)
  • Daun mimba berbentuk spiral dan menumpuk di ujung rantai
  • Daunnya tipis
  • Rasanya pahit
  • Daun mimba mirip dengan daun kedondong kecil dan bergerigi

Manfaat dan khasiat daun mimba biasanya dipakai untuk obat segala macam penyakit, selain itu daun mimba juga bermanfaat untuk memutihkan gigi yang kuning dengan ampuh dan aman, akan tetapi untuk memutihkan gigi kita akan ambil kadar minyak pada daun mimba, caranya sebagai berikut :
  • Gunakan 2 kali sehari
  • Berkumur-kumur
  • Gosokkan pada gigi secara merata
  • Campurkan minyak daun mimba pada pasta gigi anda
  • Ekstrak daun mimba hingga menapatkan minyak mimba

Cara gampang memutihkan gigi kuning dengan arang

Arang mempunyai sifat alkali sehingga menciptakan sekitar arang menjadi basa, kadar basa yang terdapat pada arang inilah yang sanggup kita manfaatkan untuk memutihkan gigi yang kuning, mungkin pada level tertentu kadar basa memperlihatkan pengaruh jelek untuk tubuh.

Namun penggunaan arang pada kadar kecil masih kondusif untuk digunakan, oleh alasannya ialah itulah arang masih relatif kondusif sebagai alternatif pemutih gigi yang kuning.
cara pemakaiannya sebagai berikut :

Cara menciptakan pemutih gigi dari arang
  • Arang batok kelapa di tumbuk hingga halus kemudian di ayak memakai ayakan tepung, sehingga arang akan sangat halus mirip serbuk kopi.
  • Serbuk arang dicampurkan dengan pasta gigi favorit anda tanpa air dengan perbandingan 2:1 kemudian diaduk hingga benar-bernar tercampur menjadi satu.
  • Simpan adonan ini pada wadah yang rapat untuk dipakai berulang ulang.

Cara pemakaian :
  • Tuangkan pasta gigi dari arang yang telah dibentuk ke atas permukaan sikat gigi.
  • Basahi dengan air dan gosokkan pada gigi kuning sebagaimana anda menyikat gigi.
  • Upayakan menyikat gigi dengan benar dan merata pada seluruh permukaan gigi selama 2 menit.
  • Kemudian berkumur-kumurlah dengan air.
  •  Sikat gigi anda sekali lagi tanpa pasta gigi untuk membersihkan sisa pasta arang.

Cara memutihkan gigi kuning dengan buah apel

Cara memutihkan gigi kuning ternyata tidaklah sulit. cukup mengunyah buah apel, serat apel akan bekerja membersihkan noda gigi membandel. Namun yang perlu diperhatikan sesudah mengunyah apel jangan lagsung sikat gigi tapi tunggu 30 menit setelahnya alasannya ialah justru akan berdampak tidak baik pada gigi anda.untuk hasil maksimal  kunyahlah lebih usang dan 2 kali sehari gigi anda akan lebih putih dari biasanya.

Cara memutihkan gigi kuning dengan hidoregen peroksida (H2O2)


Hodrogen peroksida intinya dipakai untuk mengobati luka pada kulit, namun materi ati seftiknya sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kesejukan mulut.

Memutihkan gigi dengan hidrogen peroksida konsentrasi 3% kondusif untuk oral (kumur-kumur). adapun cara memutihkan gigi dengan hidrogen peroksida sebagai berikut :
  • Tuangkan 2 sendok teh hidrogen proksida campurkan ke dalam  3 sendok teh soda camilan manis (baking soda) kemudian aduk hingga membentuk pasta.
  • Tambahkan sedikit pasta rasa mint atau dengan menambahkan 1 tetes pepermint pada pasta buatan anda untuk memperlihatkan kesegaran.
  • Tambahkan setengah sendok teh garam yang berfungsi untuk mengelupas noda/kotoran pada gigi anda.
  • Gunakan pasta buatan anda untuk menggosok gigi sebagaimana biasanya yaitu dengan sikat gigi.
  • Diamkan pasta buatan anda melekat pada gigi 2 menit.
  • Kemudian bilas dengan berkumur memakai air bersih.
  • Hilangkan sisa-sisa hidrogen pada ekspresi dengan menggosok gigi memakai pasta yang biasa anda beli di toko.
  • Hiderogen peroksida juga sanggup anda gunakan untuk berkumur-kumur sebelum sikat gigi caranya tuangkan 2 sendok teh hidrogen peroksida tambahkan air dan gunakan untuk berkumur kumur kuranglebih 3 menit dan jangan hingga tertelan. selanjutnya  bilas dengan gosok gigi mirip biasa. lakukan ini

Tips menggunankan hidrogen peroksida
  • Jangan menggunkan hidrogen peroksida terlalu banyak alasannya ialah sanggup merusak enamel gigi
  • Untuk memutihkan pada gigi yang lebih spesifik gunakan cotton bath (korek kuping) yang telah dicelupkan ke hidrogen peroksida.
  • Berhati-hatilah dikala memakai garam alasannya ialah beresiko erosi pada gigi untuk lebih kondusif gunakan soda kue.

Cara memutihkan gigi dengan mengkonsumsi produk susu

Susu sangat baik untuk kesehatan badan anda dan sangat baik untuk gigi dan tulang, tahukah anda mengapa susu baik untuk gigi? itu alasannya ialah susu mengandung banyak mengandung mineral dan kalsium yang bermanfaat untuk pembentukan gigi yang kuat.

Tanpa asupan kalsium yang mencukupi badan akan mengambil kalsium dari tulang dan gigi hasilnya tulang gampang keropos dan patah. susu juga mengandung fosfor dan magnesium yang sangat penting untuk gigi. alasannya ialah kandungan pada susu tersebut itulah susu juga sanggup anda manfaatkan untuk memutihkan gigi kuning. cara memutihkan gigi kuning denan susu cukup dengan banyak mengkonsumsi susu setiap harinya.

Cara memutihkan gigi dengan buah strawberi

Ternyata strawberi bukan hanya yummy dimakan namun strawberi juga sanggup dimanfaatkan untuk memutihkan gigi kuning itu alasannya ialah buah strawberi mengandung Vitamin C dan asam malat yang berfungsi untuk mengikis noda pada gigi, selain itu strawberi juga bermanfaat untuk mencegah sariawan, gusi berdarah dan membunuh kuman dal mulut. cara memutihkan gigi dengan strawberi sangat mudah, berikut caranya
  • Haluskan buah strawberi
  • Gosokkan pada gigi kuning
  • Diamkan beberapa 10-15 menit
  • Bilas dengan berkumur kumur atau mengosok gigi dengan pasta gigi.

Cara Memutihkan Gigi Alami dengan buah pinang.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para hebat sebagaimana dikutif oleh "The Merck Index"  buah pinang mengandung arecoline yang merpakan ester metil, tetrahidrometil, -nikotinat yang berwujud minyak basa keras, kandungan senyawa lainnya yang terkandung dalam buah pinang arecaidine atau arecaine,  choline atau bilineurine, guvacine, dan tanin dari kelompok ester glukosa, yang menggandeng beberapa formasi pirogalol.

Sifat astringent dan hemostatik dari zat tanin inilah yang bermanfaat untuk menyehatkan dan memutihkan gigi dan mengencangkan gusi serta mengehntikan pendarahan pada gusi.

Cara memutihkan gigi dengan buah pinang yaitu : dengan memperabukan biji buah pinang hingga hangus kemudian haluskan hingga lembut. kemudian gosokkan biji buah pinang yang telah halus tersebut pada gigi kuning dengan menggunang sabut pinangnya sebagai sikat giginya lakukan cara ini 2 kali seminggu dan buktikan hasilnya. 

Cara memutihkan gigi kuning dengan baking soda

Siapa sangka ternyata cara memutihkan gigi kuning juga sanggup dengan baking soda. Baking soda biasa dipakai oleh ibu-ibu untuk menciptakan roti dan masakan, tapi selan itu baking soda juga sanggup kita manfaatkan untuk menyulap gigi kuning menjadi putih kembali.

cara memutihkan gigi dengan baking soda sangat gampang yaitu cukup menggosokan baking soda pada gigi kuning dan diamkan selama 10 menit dan gosok kembali dengan pasta gigi.penggunaan baking soda jangan terlalu sering cukup 1 atau 2 kali dalam sebulan. alasannya ialah pemakaian baking soda yang terlalu sering akan menciptakan gigi terkikis dan rusak.


Cara memutihkan gigi kuning dengan  lemon dan garam.

Cara memutihkan gigi secara alami berikutnya yaitu dengan kombinasi buah lemon dan garam dapur. dua materi ini juga sanggup anda jadikan pasta untuk mengosok gigi, supaya gigi putih kembali. ini alasannya ialah buah lemon dan garam dapur mengandung unsur senyawa sebagaimana tersebut di bawah antara lain :  
  • Buah lemon mengandung pektin, minyak atsiri 70%, alpha terpinen, beta pinene, citral felandren, koumarins, bioflavonoids geraniol asetat, asam citratlinalil asetat dan nutrisi vitamin A, B1, B2, Vitamin C, kalsium , fosfor, zat besi, serat protein.
  • Sedangkan pada garam mengandung, yodium, phospor, cobalt, kalsium, kalium, zinc atau seng, sulfur dan belerang
Cara menciptakan pasta gigi berbahan lemon dan garam yaitu  jus lemon kemudian campurkan dengan garam dan gosokkan pada gigi anda yang kuning, pasta gigi ini sangat ampuh menciptakan gigi anda putih, akan tetapi jangan terlalu sering alasannya ialah garam sanggup menciptakan lapisan gigi anda terkikis.


Cara memutihkan gigi dengan Pasta Gigi daun salam.

Alternatif lain dari cara memutihkan gigi ialah dengan memakai daun salam. Daun salam mengandung serat, minyak atsiri, sitral, tannin, flavonoid, metal kavikol, juga mengandung Vitamin A, B, C, D serta kalsium, zat besi, kalium dan magnesium. ekstrak ethanol. kesemua unsur senyawa pada daun salam ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan gigi, gusi dan ekspresi anda.

Nah untuk menciptakan pasta dari materi daun salam ini caranya sediakan daun salam dan kulit jeruk jemur hingga kering, sesudah kering haluskan daun salam dan kulit jeruk dengan cara ditumbuk kemudian di ayak.

Jika hendak menggunakannya campurkan dengan sedikit air hingga mirip pasta gigi kemudian gosok gigi dengan pasta gigi buatan anda. pasta gigi berbahan dasar daun salam dan kulit jeruk ini sangat ampuh untuk memutihkan dan menjaga kesehatan gigi dan mulut.


Cara Memutihkan Gigi Alami dengan kulit jeruk 

Siapa sangka cara memutihkan gigi juga sanggup dengan kulit jeruk. Kulit jeruk mempunyai kandungan kimiawi yang baik untuk gigi. diantara kandungan tersebut antara lain :
  • Zat pektin : kulit jeruk mengandung zat pektin berkisar 15% hingga 25% dari berat kering, namun kandungan zat pektin tertinggi sanggup anda temukan pada kulit jeruk bali. mirip di ketahui zat pektin merupakan serat yang gampang larut, pektin termasuk kelompok polisakarida yang hetrogen dengan berat miolekul tinggi.
  • Minyak atsiri : kulit jeruk juga mengandung minyak atsiri atau minyak eteris, minyak esensial ini merupakan komponen terbesar minyak nabati. minyak atsiri juga sebagai antibiotic konvensional yang sangat aktif terhadap mikroba mirip kuman virus dan jamur.
Dari kedua unsur tersebut kulit jeruk dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan dan memutihkan gigi yang kuning. cara memutihkan gigi dengan kulit jeruk sangat mudah, cukup ambil potongan dalam kulit jeruk yang berwarna putih kemudian gosokkan pada gigi kuning, lakukan setiap hari gigi anda akan lebih putih dari biasanya.


Cara Memutihkan Gigi dengan Miswak/siwak


Salah satu cara memutihkan gigi yang paling terkenal yaitu dengan miswak atau siwak. Al lafi dan Albabne melaksanakan peneltian pada tahun 1995 pada Ranting atau batang kayu siwak mengandung banyak mineral yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan gigi alasannya ialah batang siwang sanggup menghambat pertumbuhan bakteri, mengikis plaque, mencegah gigi berlubang, dan sanggup meenjaga gusi tetap sehat. Di antara kandungan batang siwak yang bermanfaat untuk kesehatan gigi antara lain :
  • Anti decay agent (zat anti pembusukan) dan anti germal system yang bertindak mirip penicilin yang bermanfaat untuk mengurangi jumlah kuman di ekspresi dan mencegah proses pembusukan, siwak juga turut serta membantu proses pembentukan saliva yaitu organik ekspresi yang melindungi dan memberihkan mulut.
  • Mengandung Enzim yang bermanfaat untuk mencegah pembentukan plak atau karang gigi yang menimbulkan radang gusi dan penyebab utama tanggalnya gigi secara prematur.
  • Minyak aroma alami yang memberi aroma segar yang sanggup enghilangkan busuk tak sedap pada mulut
  • Batang siwak mengandung at kimiawi sperti klorida, potasium, sodium bicarbonat, fluorida, silica, sulfur,  vitamin C, trimetilamin, salvadorin, tannin, dan mineral lainnya yang bermanfaat untuk membersihkan gigi, memutihkan gigi, dan menyehatkan gusi. bahkan kandungan dalam batang siwak ini menjadi materi penyusun pasta gigi.
  • Anti bacterial acids, Seperti astringents, abrasiv dan detergent yang berfungsi untuk membunuh bakteri, mencegah infeksi, menghentikan pendarahan pada gusi, kayu siwak yang pertama kali dipakai akan terasa pedas dan sedikit memperabukan itu alasannya ialah siwak mengandung serupa mustard yang merupakan inti anti bacterial acids


Dari sekian banyaknya kandungan kimiawi pada batang kayu siwak, secara alami keseluruhannya bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan memutihkan gigi serta sanggup menjaga kesehatan gusi dan ekspresi anda, maka hal ini cukup menjadi alasan bila direkomendasikannya batang siwak ini untuk dijadikan sebagai solusi kesehatan gigi dan ekspresi anda mulai hari ini.

Pilihlah kayu siwak terbaik yaitu kayu batang siwak yang masih basah, yang mengandung semua yang saya sebutkan diatas. Telah banyak beredar dipasaran batang kayu siwak berair ini. 

PASTA GIGI SIWAK - F WHITENING
Cara Memutihkan Gigi Alami Selain secara tradisional sekarang sudah ada pasta gigi yang didesain secara modern dengan mengambil baiknya kandungan kayu siwak yaitu apa yang disebut dengan SIWAK - F dan siwak F sudah banyak dijual ditoko-toko baik toko offline maupun toko Online.





Itulah informasi seputar cara memutihkan gigi kuning secara alami cepat dan ampuh. sekaligus kami sampaikan pula beberapa faktor penyebab gigi kuning, supaya kita sanggup menghindarinya dengan demikian gigi tidak gampang kuning dan gampang untuk melaksanakan perawatan supaya gigi tetap putih cemerlang. terima kasih baca juga artikel-artikel bermanfaat di utamakan kesehatan ini

0 Response to "Cara Memutihkan Gigi Alami Dan Terampuh 30+ Lengkap Beserta Penjelasannya"

Total Pageviews