Latest News

Berapa Harga Pedet Sapi Simmental Dan Limousine Ketika Ini?

Pedet Super Jenis Limousine dan Simmental, Berapa Harganya?

Harga pedet sapi dipasaran atau dipasar binatang sesungguhnya sangat sulit untuk diberikan patokan harga khusus. Harga pedet apalagi jenis limosine dan simmental sangat tergantung dari performance dan kualitas pedetnya sendiri.

Peternak sapi lokal sudah sangat tahu bila pedet turunan limousin dan simmental mempunyai pertumbuhan bobot tubuh yang lebih anggun bila dibandingkan dengan pedet turunan sapi PO misalnya. Tetapi untuk duduk masalah harga belum tentu pedet metal lebih mahal dari pedet PO, sekali lagi kualitas individu pedet sangat memilih harga yang akan dipathok oleh pedagang atau pemilik pedet yang akan dijual.

Secara umum pedet jantan apapun jenisnya biasa dijual lebih mahal dibandingkan dengan pedet betina. Selisih harga dapat antara 3 juta hingga 4 jutaan per ekor.
Pedet Sapi Limousine
Pedet Sapi Simmental

Meskipun harga pedet limousin dan simmental tergantung kualitas masing-masing pedet tetapi secara umum ada kisaran harga yang berlaku dipasar binatang untuk pedet-pedet tersebut.

Harga pedet limousin dan simmental jantan yang super dengan umur 4 bulanan atau lepas sapih berkisar antara 9 juta hingga 12 jutaan per ekor, dengan harga per kg sekitar 70 - 80 ribu per kg hidup.

Harga pedet limo dan metal kualitas biasa sekitar 7 - 9 jutaan dengan umur lepas sapih

Harga pedet usia 8 - 9 bulan, untuk jenis limousin dan simmental super dapat mencapai 15 jutaan per ekor, sedangkan yang kualitas biasa berkisar antara 12 - 13 jutaan.

Informasi harga pedet jenis metal dan limousin ini dapat saja berbeda dan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari supply dan demand. Harga pedet juga dapat berbeda dari satu hari pasaran ke hari pasaran lainnya.

0 Response to "Berapa Harga Pedet Sapi Simmental Dan Limousine Ketika Ini?"

Total Pageviews