Latest News

4 Langkah Perawatan Terbaik Dikala Burung Kenari Mabung

Hampir dari semua kicaumania niscaya sudah melawati fase dimana burung terlihat menyerupai merontokan bulunya yg sering disebut mabung atau bahasa kerenya molting, ini ialah Saat dimana semua burung dan tepatnya kenari bakal merasa tidak punya "jati diri" alasannya ialah terlihat sekali mereka tidak berangasan bergerak dan langka bunyi. Kebiasaan semua burung termasuk kenari ialah dimana mereka bakal sering merapihkan bulu mereka preening dan Saat mabung hal ini tidak sanggup dilakukan ini niscaya menyiksa mereka.

Hal terpenting dalam merawat harian kenari  )

4 Caranya Paten Merawat Kenari Mabung



1. Angin-angin kan kenari ditempat yg tidak lansung mendapatkan cahaya matahari, mengapa? ini alasannya ialah Saat mabung kenari tidak membutukan asupan cahaya matahari bagi tubuhnya.

2. Jangan mandikan kenari Saat mabung, Saat kenari merontokan bulunya dan kita memandikan mereka ini malah menghambat proses perontokan, jadi mulai mandikan kenari Saat mereka memulai proses penumbuhan bulu gres bukan pada Saat mereka merontokan bulunya.

3. Berikan asupan pakan mengandung protein keratin, kadar protein jangan melebihi 30% alasannya ialah pada Saat kadar protein terlalu tinggi ini bakal membuat kenari malah sering suara dan birahi, ini tidak manis alasannya ialah pada Saat mabung kenari tidak di anjurkan untuk berbunyi. Lalu makanan apa yg dianjurkan untuk diberikan Saat kenari mabung:

Mix pakan Saat kenari mabung:

Eggs food: Makanan ini sangat direkomendasikan alasannya ialah kadar proteinnya 23% pas untuk kenari Saat mabung, eggs food dipakai sebagai energy boost dan sumber dari biotin.

Hampir dari semua kicaumania niscaya sudah melawati fase dimana burung terlihat menyerupai mero 4 Langkah Perawatan Terbaik Saat Burung Kenari Mabung
eggs food

Flaxfeed: pakan ini menyerupai biji bunga matahari hanya flax lebih mungil biasanya memiliki warna coklat dan kuning, Sedikit memiliki kandungan lemak tetapi tidak berlebihan cukup sebagai asupan lemak kenari Saat mabung.


Hampir dari semua kicaumania niscaya sudah melawati fase dimana burung terlihat menyerupai mero 4 Langkah Perawatan Terbaik Saat Burung Kenari Mabung
flaxseed
( Flaxseed dan eggs food untuk kenari biasanya banyak di jual di toko-toko besar atau hanya sanggup di beli di beberapa toko online pakan burung. )

Sayuran: Pastikan juga meraka mendapatkan asupan sayur menyerupai wortel, brokoli, labu dan beberapa sayuran hijau lain.

Canary seed : Biji kenari tetap menjadi pakan utama, tetapi ingat bukan biji kenari dengan kualitas standard upayakan semoga kenari mendapatkan asupan pakan yg lebih baik walaupun biasanya harganya sedikit lebih mahal.

4. Banyak yg menyampaikan kenari bakal manis bila di kerodong terus Saat mabung, ya itu benar alasannya ialah tidak ada cahaya matahari yg masuk tetapi bila itu dilakukan berhari-hari ini malah tidak baik untuk kenari itu sendiri, jadi upayakan untuk membuka kerodong 15-30 menit sehari semoga kenari.

Sekian Maknakel dari saya semoga ini sanggup membantu para pencinta kenari yg belum tau trik perawatan kenari Saat mabung.

0 Response to "4 Langkah Perawatan Terbaik Dikala Burung Kenari Mabung"

Total Pageviews