Latest News

Tipsnya Menentukan Burung Pleci Bakalan



Tipsnya burung - Membeli burung bakalan memang mengasyikan, selain harganya murah, membeli materi burung juga dapat meraih untuk banyak bila burung dapat jadi dan laris dengan harga tinggi. Sebelum membeli burung pleci bakalan, bakal lebih baik bila
Anda dapat berguru membedakan terlebih dahulu jenis kelamin jantan maupun betina, serta dapat melihat ciri fisik burung Pleci yg baik dan bagus. Perhatikan ciri di bawah ini Saat Anda bakal memilih dan membeli burung pleci materi :
 Membeli burung bakalan memang mengasyikan Tipsnya menentukan burung pleci bakalan
Pleci dalam sangkar ombyokan

 Ciri Pleci yg manis untuk dipilih.

  1. Pilih burung dalam kondisi lincah dan agresif.
  2. Badan dan fisik burung sehat dan tidak ada cacat fisik baik di sayap, kaki, paruh, mata dan lainnya.
  3. Postur dan katuranggan burung sehat dan proporsional.
  4. Lihat setrik fisik, bulu kering dan rapih tidak terlalu kusam, sayap mengepak besar lengan berkuasa dan tidak sengkleh Keliru satunya, kepala besar lebih besar dari lehernya, paruh tidak cacat dan pangkal paruh lebih tebal dan lebar, Kaki kering dan mencengkeram kuat.

Membedakan jenis kelamin jantan dan betina pleci.

  1. Lingkar mata pleci jantan dipercaya lebih tipis dan tidak tegas, beda dengan Jantan dengan alis mata tebal tegas di sekitar mata.
  2. Warna hijau bulunya bila jantan lebih hijau tegas.
  3. Dan untuk lebih Mudah lagi dengan trik melihat kloaka pleci, bila pecahan bulu pada kloaka ditiup tampak menonjol pertanda burung berkelamin jantan.

Berapa harga bakalan pleci yg terbaru bulan maret 2015 ?

Beberapa bulan kemudian dengan uang Rp. 15.000,- s/d Rp. 20.000,- kita sudah dapat ngombyok dan membawa pulang Pleci bakalan, seiring dengan semakin berkurangnya materi pleci tangkapan muda hutan, tetapi tren lomba burung Pleci semakin ramai mengakibatkan undangan bakalan Pleci semakin banyak dicari, sehingga harga Pleci bakalan menjadi mahal.

Bakalan Pleci di kios-kios burung Saat ini sudah mencapai harga Rp. 35.000,- s/d Rp. 60.000,-, sedangkan harga Pleci yg sudah niscaya jantan dan ngeriwik biasanya ditawarkan dengan harga Rp. 100.000,- hingga Rp. 150.000,-


0 Response to "Tipsnya Menentukan Burung Pleci Bakalan"

Total Pageviews