Latest News

Pakan Dan Jamu Ayam Bangkok yg Cantik

Peluang Usaha Beternak Ayam Bangkok atau anda sanggup memulai membaca Maknakel aku tentang Caranya Beternak Ayam Bangkok yg Baik ataupun Maknakel aku perihal gimana ciri - ciri ayam bangkok unggulan Ciri - Ciri Ayam Bangkok Unggulan, nah pada kesempatan kali ini aku bakal menuliskan Tipsnya perihal gimana menentukan pakan untuk ternak ayam bangkok yg baik.

Tipsnya Memilih Pakan Ayam bangkok yg Baik, Pertumbuhan ayam bakal menyesuaikan dari hasil proteksi dan gizi yg kita berikan , biasanya ayam yg diberi kuliner yg berkualitas bakal mempunya tubuh yg bagus, dengan pakan yg cantik ayam pun sanggup berproduksi dengan baik, kesehatanya pun bakal terjaga dan proteksi gizi bakal membuat ayam menjadi lebih maksimal pertumbuhanya.

Pencamppuran kuliner yg baik untuk ayam yaitu dengan 1 : 3 dari pur dan dedak atau bekatul, untuk ayam bangkok yg sudah dewasa, sedangkan untuk anakan ayam bangkok hanya di beri pur semoga pertumbuhannya maksimal.

Satu lagi nih Tipsnya dari aku yaitu proteksi jamu untuk ayam bangkok, ayam bangkok di beri jamu berupa telur ayam bangkok ( kuning nya saja ) lalu di suap ke ayam jago, plus ada perhiasan lagi yaitu daging belut yg di iris - iris jangan dimasak, agarkan mentah aku lalu di berikan (disuap) ke ayam bangkok, tujuan proteksi ayam daging belut ke ayam bangkok yaitu semoga bangkok menjadi kasar Saat diadu.

Sekian info dan Tipsnya dari aku perihal : Pakan Ayam Bangkok yg Bagus, Pakan Beternak Ayam Bangkok yg Bagus, Tipsnya Memilih Pakan Ayam bangkok yg Baik. semoga bermanfaat. 


0 Response to "Pakan Dan Jamu Ayam Bangkok yg Cantik"

Total Pageviews