Latest News

Membuat Lb Konslet Dalam 2 Ahad Dengan Settingan Dan Racikan Pakan Ini.


Berbagai eksperimen telah dicoba oleh leader dari tim Rayap Laut SF Surabaya ini, tapi hasil balasannya malah cukup sederhana dan bahkan dapat dilakukan oleh pemain pemula. Yupz, Beni menawarkan obat umum yang dicampurkan pada air minum gaconya dalam waktu 2 Minggu, dalam beberapa hari sudah mulai terlihat hasilnya.

Beni Ali dari Rayap Laut SF Surabaya berhasil menciptakan love bird paudnya lecek dengan ngekek sebutan super dan memborong 45an piala dalam 3 Minggu. Modalnya gak bikin bolong kantong, siapkan doku 4 ribu dapat punya paud lecek.

Beni sukses mencetak gaco barunya berjulukan Bodrex menjadi love bird paud lecek hanya dalam waktu 2 Minggu dan hasilnya banyak sekali macam prestasi berhasil disabetnya. tidak hanya gelaran rutin mirip latber dan latpres gaconya berada di posisi teratas. Pada level even pun masih dapat memborong 2 gelar juara pertama, dalam waktu 3 Mingguan 60an piala memenuhi rumahnya.


“Saya mencampurkan obat sakit kepala Bodrex yang sekaligus tak jadikan nama gaco, takarannya 1 hari cukup kita beri seperempat potong pada satu cepuk air minum secara kontinyu hingga terlihat hasilnya. Khusus untuk Bodrex hanya memerlukan waktu 2 Minggu dan habis sekitar 3 setengah tablet sudah terlihat ngunci leceknya,” bebernya.
Harga obatnya 1 tablet sekitar seribu rupiah, bila dikonversi sebanyak 3 setengah tablet cukup bermodalkan uang 4 ribu rupiah. Beni mengingatkan, setiap burung mempunyai huruf yang tidak sama. “Kalau tertarik dengan metode dari saya, monggo dicoba, bila tidak yang gak pa pa, saya hanya menyebarkan pengalaman,” tambahnya.
Rawatan Harian
Untuk rawatan harian tidak ada yang spesial, jemur dan mandi di pagi hari kemudian di angin-anginkan sebentar dan full kerobong. Soal pakan cukup diberikan miled putih untuk harian kadang ditambah Canary seed dan Nigger Seed sebelum turun lomba. “Kalau Bodrex saya mainkan setiap hari, kadang lupa saya mandiin tapi tetap di jemur sebentar sebelum berangkat lomba,” ujarnya.
Menjaga stamina burung menjadi lebih fit dan tambah ngacornya, Benny menawarkan Moncer 1 setiap harinya. “Karena Bodrex tidak memakan Extra Fooding mirip jagung dan kangkung, maka harus diberikan Moncer 1 untuk setiap harinya dengan takaran 1-2 tetes saja,” kata Beni 
Untuk menjaga birahi burung tetap stabil, Benny menggunakan cara untulan (mencarikan pasangan) saat gaconya tidak turun lomba. Bahkan Bodrex mempunyai 2 pasangan sekaligus tapi semuanya berjenis kelamin cowok, sedangkan Oskadon cukup sepasang. “Pasangannya harus dibawa saat turun lomba, untuk menjaga birahinya tidak naik atau turun,” bilang Beni.
Kicau mania dapat mengaplikasi cara dari Beni atau bila punya cara lain dapat juga mengkombinasikan, siapa tahu dapat menjadi lebih baik lagi.
Catatan : Setiap metode/cara merawat burung atau untuk mendapatkan hasil yang diinginkan tidak sama-beda caranya. disini hanya ingin menyebarkan cara nyeting love bird lecek, dari banyak sekali versi.

biar menginspirasi
disunting dari www.burungnews.com

0 Response to "Membuat Lb Konslet Dalam 2 Ahad Dengan Settingan Dan Racikan Pakan Ini."

Total Pageviews