Latest News

Racikan Pakan Pleci Mudah Dan Murah

Pakan dan asupan gizi untuk burung peliharaan di rumah tentu kuat terhadap performa burung kesayangan kita. Demikian juga dengan pakan kering berupa voer yg kita berikan ke burung kicau kecil menyerupai Pleci atau Ciblek milik kita.
Burung di alam liar memakan apa saja yg tentunya memiliki nutrisi dan gizi yg lebih baik bila dibandingkan dengan pakan yg seadanya dikala berada dalam kandang rumah. Untuk itu kita perlu memperhatikan proteksi pakan untuk burung kesayangan kita, sehingga burung dapat minimal memiliki asupan gizi yg sama menyerupai dikala berada di alam bebas.
Pakan dan asupan gizi untuk burung peliharaan di rumah tentu kuat terhadap performa Racikan pakan pleci mudah dan murah
Pleci di alam bebas
Kendala yg sering sekali menghambat pembuatan pakan racikan untuk burung ialah bahan-bahan dan trik membuatnya yg dibilang terlalu ribet dan sulit, untuk itu Tipsnya burung mencoba menunjukkan Resepnya mudah membuat pakan racikan untuk burung yg sangat Mudah dan simple namun dapat menjadi pakan cadangan yg baik dan bergizi untuk Burung Pleci.

Pakan racikan ini sudah banyak dipakai oleh teman-teman kicau mania dan hanya membutuhkan 3 buah materi untuk membuatnya, silahkan dicatat atau disimak juga dapat sebab cukup mudah.

  1. 1 bungkus voer brand SK*.
  2. 1 bungkus voer brand Leopar*.
  3. 1 bungkus susu abu putih sachet brand apa saja.

Caranya membuat pakan racikan untuk Pleci.

  1. Campurkan masing-masing 1 bungkus untuk kedua voer tersebut ke dalam botol bekas minuman ringan kemudian kocok supaya tercampur merata.
  2. Setelah tercampur merata, masukkan 3 sendok takar susu abu ke dalam adonan kedua voer tersebut dan kocok kembali supaya tercampur merata.
  3. Pakan racikan yg mudah sudah jadi dan siap diberikan ke burung pleci, berikan sedikit-sedikit saja supaya voer racikan habis hari itu juga dan esoknya dapat kita diberikan voer racikan yg baru.
Simpan sisa racikan ke dalam lemari pendingin/kulkas supaya dapat dipakai kembali esok harinya sampai habis.

0 Response to "Racikan Pakan Pleci Mudah Dan Murah"

Total Pageviews