Latest News

Tipsnya Menjinakkan Pleci Giras

Caranya supaya burung pleci yg giras dan grubak-grubuk Saat kita dekati atau pegang sangkarnya tentu memerlukan waktu dan trik tersendiri untuk menjinakkannya.

Saat mendapati burung pleci yg terlalu giras dan liar Saat sangkarnya kita dekati tentu bakal membikin galau pemiliknya, burung Saat kita dekati saja sudah ketakutan maka gimana jikalau kita bawa di keramaian gantangan lomba, jangan-jangan malah jadi stress dan loncat-loncat terus.

Pleci sudah jinak tampak hening kita dekati
Untuk teman Pleci mania yg mendapati atau memiliki burung Pleci yg masih terlalu giras dan grubak-grubuk namun kebingungan untuk menjinakkannya, coba Tipsnya di bawah ini yg saya dapatkan dari senior pleci mania.

Caranya menjinakkan pleci yg giras.

  1. Pagi hari sebelum membersihkan sangkar, mandikan dengan trik semprot burung sampai lepek dan berair kuyup, jikalau sulit mengakibatkan berair kuyup maka air semprotan sanggup diberi sampo bayi sedikit saja supaya bulu Pleci sanggup lepek basah.
  2. Setelah burung dalam kondisi basah, ubah dan bersihkan kandang dengan santai dan pelan sambil sesekali memberi sentuhan lembut pada kepala burung, lakukan trik tersebut rutin selama  2 s/d 3 minggu.
  3. Pada dikala penjemuran, lakukan penjemuran di bawah saja yakni di tanah di daerah keramaian, trik tersebut dipercaya efektif mengakibatkan pleci lebih hening Saat kita dekati.
Ingat lakukan trik di atas setrik rajin dan telaten selama 2 atau 3 minggu, rasakan risikonya Setelah waktu tersebut. Semoga sanggup berhasil dan semoga bermanfaat juga.. Salam kicau

0 Response to "Tipsnya Menjinakkan Pleci Giras"

Total Pageviews