Latest News

Tipsnya Dan Caranya Menentukan Lovebird Bagus

Akhir-akhir ini kelas lovebird tampaknya kembali ramai dan banyak peminatnya, sehingga penyuka dan pencari burung Lovebird kembali berangasan dan mulai ada kenaikan harga kembali untuk lovebird bakalan.


Jika Anda kebetulan ingin membeli lovebird bakalan dan ingin membeli yg bagus, bakal lebih baik jikalau Anda mengajak sobat yg biasa bermain/memelihara lovebird atau cari tahu terlebih dahulu kriteria dan trik menentukan burung lovebird bakalan yg bagus.
akhir ini kelas lovebird tampaknya kembali ramai dan banyak peminatnya Tipsnya dan trik menentukan lovebird bagus
Memilih lovebird
Beberapa hal yg perlu Anda perhatikan dikala menentukan burung lovebird bakalan yg bagus, berikut ini hal yg perlu Anda jadikan acuan.
  1. Bagian paruh, pilih lovebird dengan paruh pada pangkalnya lebar, tebal besar dan panjang serta terlihat besar lengan berkuasa dan kokoh.
  2. Kepala besar, lovebird dengan kepala yg besar menunjukan burung memiliki mental tempur yg bagus.
  3. Badan lovebird, burung dengan tubuh sedang dengan bab leher, tubuh dan ekor terlihat proporsional menandakn burung bagus.
  4. Bakal lebih baik jikalau bab dada burung berdada lebar.
  5. Pilihlah burung dengan sayap yg mengapit rapat, kaki mencengkeram besar lengan berkuasa dan kering, hal tersebut menunjukan burung sehat.
  6. Burung terlihat lincah dan memiliki nafsu makan yg besar, menunjukan burung bermental anggun dan sehat.
  7. Bagian leher panjang dan kuat, dapat menggambarkan burung memiliki bunyi dan power yg kuat.
  8. Pilih burung dengan bola mata besar dan bersinar, burung dengan mata menyerupai itu menunjukan burung dapat bersuara gacor.

0 Response to "Tipsnya Dan Caranya Menentukan Lovebird Bagus"

Total Pageviews