Latest News

Cucak Hijau Elok Tanpa Atau Dengan Voer

Burung cucak hijau banyak dipelihara oleh penghobi burung lomba dan juga oleh penyuka burung Cucak Hijau rumahan saja. Burung Cucak Ijo banyak digemari oleh kicau mania alasannya ialah keunikan dan kepandaian burung dalam menirukan banyak sekali bunyi kicau burung lainnya.
Dalam kesehariannya beberapa penggemar Cucak Ijo ada yg memperlihatkan pakan berupa Voer kering dan buah, namun bagi penggemar Ijoan lomba biasanya langka sekali memperlihatkan voer pada Ijoan gacoannya. Beda hal proteksi pakan pada CI rumahan biasanya bakal diberikan Voer saja atau Voer dengan buah-buahan.
Cucak hijau rumahan, sudah jinak.
Namun apa beda dan resikonya Jika burung diberi Voer atau buah-buahan dalam kesehariannya. ?
Burung yg dipelihara di dalam kandang tentunya pemenuhan gizinya berbeda dengan burung yg hidup di alam liar, alasannya ialah burung di dalam kandang pakannya tidak sanggup bebas mencari dan menentukan sendiri menyerupai Saat berada di alam bebas.

Manfaat Voer pada burung ?

Voer dibentuk oleh insan dengan komposisi yg sudah terukur dan dibentuk untuk memenuhi aneka kebutuhan binatang yg bakal memakannya, voer dibentuk sebagai penambah asupan vitamin, gizi, energi dan karbohidrat pada burung. Dengan voer, pencinta burung bakal lebih Mudah menyediakan pakan kering yg abadi dan tidak cepat busuk dibandingkan dengan pakan alami yg hanya sanggup diberikan paling usang 1 hari saja.
 banyak dipelihara oleh penghobi burung lomba dan juga oleh penyuka burung Cucak Hijau rum Cucak hijau manis tanpa atau dengan voer
Aneka jenis Voer burung

Pilih voer atau buah-buahan ?

Biasanya voer banyak dipakai dan diberikan pada burung Jika pemiliknya tidak memiliki waktu luang yg cukup untuk mengurus dan merawat burung klangenannya, sehingga tidak sanggup terus menerus memperhatikan burung peliharaannya.

Lain halnya dengan kicau mania yg memelihara Cucak Ijo sebagai pendekar lomba, perawatan burung gacoannya biasanya sengaja tidak memperlihatkan Voer kering sebagai pakan Cucak Ijo jagoannya.

CI mania penghobi lomba burung Cucak Hijau biasanya hanya memperlihatkan pakan harian berupa serangga dan buah-buahan saja, proteksi pakan alami menyerupai serangga dan buah saja dipercaya sanggup mempertajam bunyi dan kicau burung tersebut.
 banyak dipelihara oleh penghobi burung lomba dan juga oleh penyuka burung Cucak Hijau rum Cucak hijau manis tanpa atau dengan voer
Pisang kepok putih kesukaan ijoan
Jika kebetulan kita memiliki waktu luang atau perawat khusus merawat burung, proteksi pakan alami yg selalu terkontrol setiap Saat tentu bukan menjadi duduk perkara besar, namun gimana Jika kita termasuk orang pekerja yg berangkat pagi-pagi benar dan pulang larut malam, itupun sudah dalam kondisi lelah. Tentu proteksi pakan alami justru bakal membebani kita dan Jika terlambat diberikan atau pakan sudah busuk justru berakibat fatal pada burung.

Jadi Jika Anda merupakan penyuka Cucak Hijau hanya sebagai hiburan di rumah dan juga seorang yg kurang memiliki waktu luang untuk memperhatikan dan merawat burung, maka proteksi Voer sebagai pakan pokok untuk cucak Hijau sanggup Anda pilih.

Namun Jika Anda penyuka Ijoan untuk dijadikan gacoan lomba dan Anda juga memiliki cukup waktu luang, maka proteksi pakan alami saja menyerupai ulat, jangkrik dan buah-buahan sanggup menjadi pilihan untuk Anda. 

Namun Anda Musti tetap memperhatikan kebutuhan nilai Gizi, Vitamin dan juga Karbohidrat untuk burung yg sanggup Anda dapatkan dari pakan kering berupa Voer burung. Kaprikornus pilih yg mana, silahkan dipilih berdasarkan situasi dan kondisi Anda tentunya.

0 Response to "Cucak Hijau Elok Tanpa Atau Dengan Voer"

Total Pageviews