Latest News

Lovebird Konslet Dapat Dibentuk Ibarat Halnya Lovebird Fighter. Ikuti Langkah Ini Untuk Membuatnya Konslet

Jika menciptakan burung LB fighter sanggup maka menciptakan LB konslet niscaya juga sanggup dilakukan deng Lovebird konslet sanggup dibentuk mirip halnya Lovebird fighter. Ikuti langkah ini untuk membuatnya konslet

Jika menciptakan burung LB fighter sanggup maka menciptakan LB konslet niscaya juga sanggup dilakukan dengan syarat burung sudah mempunyai usia mapan atau sudah mempunyai birahi yang tinggi alasannya yaitu proses menciptakan LB konslet dengan cara mempermainkan birahinya.

Lebih praktis lagi jadikan LB konslet jikalau anda sudah mempunyai burung yang sudah ngekek panjang, jikalau burung tidak mau ngekek digantangan maka dibentuk konslet saja dengan settingan berikut ini.

1. Usia harus sudah mapan/ sudah mempunyai birahi paling tidak usia 7 bulan
2. Sudah mempunyai bahan (ngekeknya panjang2 jikalau sendiri)

Lovebird calon konslet kita pancing dengan lovebird sepasang yang diletakkan bersampingan/ berhadapan, cara ini bertujuan untuk menciptakan iri calon LB konslet kita saat melihat LB sepasang tersebut kawin.

setelah 1 ahad melihat pasangan lain kawin coba masukkan burung calon konslet kedalam sangkar burung pasangan tersebut, usahakan burung tidak bertengkar dan jikalau bertengkar pisah lagi.

Jika burung tidak adu satu sama lain biarkan LB calon konslet satu sangkar dengan LB pasangan tadi 1 ahad lamanya.

Burung LB calon konslet akan merasa birahi dan cemburu saat melihat burung berpasangan tadi bercumbu.

setelah 1 ahad berada dikandang yang sama kini waktunya memperlihatkan jodoh untuk LB jantan calon konslet kita, usahakan memperlihatkan pasangan LB betina yang sudah ngleper saat mendengar bunyi LB jantan.

Jika sesudah dimasukkan LB betina burung jantan calon konslet mau mengawini berarti penjodohan berhasil dan kita lanjut pada proses selanjutnya.
Berarti kini dalam sangkar ada 2 pasang burung lovebird dan 1 glodok, biarkan mirip itu dalam waktu 1 minggu.


setelah 1 ahad pindahkan pasangan LB pertama tadi dan biarkan LB calon konslet dan pasangannya menempati glodok.
setelah beberapa hari, paling cepat 3 hari saat LB calon konslet dan pasangannya sudah menempati glodok masukkan lagi pasangan pertama tadi pada kandang.


Lihat perkembangan LB calon konslet, jikalau LB calon konslet menguasai glodok tersebut maka berhasillah LB calon konslet menguasai kawasan kekuasaannya.


setelah itu cabut pasangan LB calon konslet kita, jikalau burungnya ngekek terus tanpa berhenti maka pembuatan LB konslet sanggup dikatakan berhasil. 


artikel disunting dari 
om Singo Ludro di grup FB SSLN

0 Response to "Lovebird Konslet Dapat Dibentuk Ibarat Halnya Lovebird Fighter. Ikuti Langkah Ini Untuk Membuatnya Konslet"

Total Pageviews